Sukses


    La'eeb Si Maskot Piala Dunia 2022 Sambangi Semarang dan Bandung

    Bola.com, Jakarta - Maskot Piala Dunia 2022, La'eeb saat ini sedang mengunjungi kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/10/2022). Selain itu, Kota Bandung di Jawa Barat juga jadi daerah kunjungan sang maskot.

    Sejak pekan lalu La'eeb sudah berada di Indonesia sejak pekan lalu. Maskot imut ini akan mengunjungi total 11 kota besar di Indonesia dalam program berjudul Piala Dunia di Langit Indonesia 'Berburu La'eeb".

    Saat ini La'eeb sedang mengunjungi ibukota Provinsi Jawa Tengah, Semarang. Warga Semarang nampak antusias untuk berfoto bersama La'eeb.

    Destinasi pertama La'eeb di kota Semarang adalah mengunjungi Kota Lama. Di mana banyak masyarakat antusias untuk berfoto dengan sang maskot.

    Tidak hanya berfoto, masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Piala Dunia 2022 dalam kesempatan ini.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Hebohkan Simpang Lima

    Sementara pada hari Sabtu (15/10/2022) malam kemarin, La'eeb mengunjungi daerah Simpang Lima. Banyak pengunjung daerah Simpang Lima yang tertarik untuk berfoto dengan maskot berwarna putih tersebut.

    Tidak hanya mengunjungi Simpang Lima, La'eeb juga mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Semarang. Nampak antusaisme anak-anak untuk berfoto dengan sang maskot sangat tinggi.

    Setelah dari Semarang, La'eeb akan melanjutkan perjalanannya di beberapa kota besar di Indonesia.

    "Berburu La’eeb" masih akan terus berlangsung di kota Surabaya (21–23 Oktober 2022), Solo dan Banjarmasin (27–30 Oktober 2022), Makassar dan Jakarta (4–6 November 2022), Medan dan Yogyakarta (11–13 November 2022), kemudian berakhir secara simultan di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya pada 18–20 November 2022.

     

    3 dari 4 halaman

    Diserbu Pengunjung Car Free Day di Bandung

    Setelah mengunjungi Bali dan Palembang pada pekan lalu, La'eeb kini berada di Pulau Jawa. Ia mampir di dua kota besar di Indonesia, yaitu Bandung dan Semarang sejak hari Jumat (14/10/2022) kemarin.

    Tidak kalah meriah dari Semarang, antusiasme masyarakat Bandung menyambut kedatangan La'eeb juga sangat besar.

    Pagi tadi, La'eeb dan rombongan mampir ke Kiara Park. Diiringi alunan drum band, La'eeb menyapa masyarakat Bandung yang berolahraga di sekitaran.

    Masyarakat Bandung juga tidak kalah antusias dengan kedatangan La'eeb. Banyak yang meminta waktu sang maskot untuk berfoto bersama.

     

    4 dari 4 halaman

    Agenda Berikutnya

    Setelah Bandung dan Semarang, La'eeb akan berpindah ke arah Timur. Ia akan mengunjungi kota Surabaya pada tanggal 21-23 Oktober 2022 mendatang.

    Setelah dari Surabaya, La'eeb akan datang ke Solo dan Banjarmasin (27–30 Oktober 2022), Makassar dan Jakarta (4–6 November 2022), Medan dan Yogyakarta (11–13 November 2022), kemudian berakhir secara simultan di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya pada 18–20 November 2022.

    Video Populer

    Foto Populer