Sukses


    VIDEO: Menunggu Penampilan Gemilang Luis Suarez di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Luis Suarez mungkin akan menjadi salah satu pemain yang ditunggu-tunggu aksinya di Piala Dunia 2022. Di usianya yang menginjak 35 tahun, diriya masih tajam di depan gawang lawan.

    Nantinya, Timnas Uruguay masih akan membutuhkan jasa Luis Suarez untuk menggebrak pertahanan para musuhnya di Piala Dunia yang berlangsung di Qatar.

    Meski sudah berusia 35 tahun dan tak lagi memperkut klub beken, Luis Suarez tetap berangkat ke Qatar, tentu saja jika tak ada aral melintang. La Celeste besutan Diego Alonso masih mengapungkan asa tinggi di pundak Luis Suarez.

    Semasa mudanya, nama Suarez kerap menjadi perbincangan publik saat Piala Dunia berlangsung. Dengan sejumlah pengalamannya dan kecerdikannya, Suarez bisa membantu Uruguay sangat sulit untuk dikalahkan.

    Meski kerap tampil dengan penuh kontroversi, di Piala Dunia 2018 Rusia, Luis Suarez terlihat lebih bijaksana. Tampil luar biasa di awal turnamen, Suarez punya peran besar membawa Uruguay ke perempat final.

    Tentu ajang Piala Dunia 2022 ini akan menjadi pembuktian bagi Luis Suarez jika dirnya masih memiliki kecerdikan dan ketajaman sebagai seorang striker.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer