Sukses


    VIDEO: Debut Piala Dunia Pertama Christian Pulisic Bersama Timnas Amerika Serikat

    Bola.com, Jakarta Piala Dunia tahun ini tentu menjadi salah satu kebahagian tersendiri untuk Christian Pulisic dan Timnas Amerika Serikat. Pasalnya ini merupakan debut perdana untuk pemain Chelsea tersebut di Piala Dunia.

    Setelah sekian lama Timnas Amerika Serikat absen di ajang Piala Dunia 2022, kini mereka kembali hadir untuk bertanding di Qatar. Terakhir, Amerika Serikat berhasil masuk ke Piala Dunia pada tahun 2014 silam.

    Di tahun 2014 lalu, Christian Pulisic belum masuk ke dalam skuad TImnas Amerika untuk tampil di Piala Dunia. Pemain berusia 24 tahun tersebut baru membela Timnas pada tahun 2016 silam.

    Penampilannya terbilang cukup meyakinkan bersama Timnas Amerika Serikat. Ia berhasil mencetak 12 gol dan 7 assist di 23 penampila internasionalnya bersama TImnas Amerika Serikat.

    Bermain di lini depan, Christian Pulisic bisa ditempatkan di mana saja. Tentunya ini menjadi salah satu keuntungan untuk Timnas Amerika Serikat di Piala Dunia yang akan berlangsung di Qatar.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer