Sukses


    VIDEO: Diogo Jota dan 3 Pemain yang Absen di Piala Dunia 2022 Qatar

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 akan menjadi ajang unjuk gigi bagi pemain-pemain terbaik. Sayangnya, beberapa pemain harus melewatkan turnamen tersebut karena mengalami cedera. Salah satunya ialah pemain asal Portugal, Diogo Jota.

    Kini Piala Dunia yang bertempat di Qatar akan bergulir satu bulan lagi. Setiap tim perlu segera menentukan skuat terbaik demi meraih hasil yang mengesankan.

    Persoalannya, ada beberapa tim yang mungkin kehilangan pemain-pemain penting karena cedera. Pemain-pemain tersebut tidak bisa ikut serta dalam turnamen akbar empat tahunan ini.

    Diogo Jota menjadi tumbal kemenangan Liverpool atas Manchester City pada akhir pekan lalu. Penyerang asal Portugal tersebut mengalami cedera dan terpaksa dibawa keluar lapangan dengan tandu.

    Menurut hasil pemeriksaan, cedera yang dialami Jota tersebut ternyata cukup serius. Alhasil, Jota harus mengubur impiannya untuk tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal.

    Namun, selain Diogo Jota masih ada pemain lainnya yang terpaksa tidak bisa mengikuti gelaran Piala Dunia. Berikut ini empat pemain yang bakal absen di Piala Dunia 2022 Qatar. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran).

    Video Populer

    Foto Populer