Sukses


    Masih di Kota Solo, La’eeb Si Maskot Piala Dunia 2022 Temani Warga yang Berolahraga di Stadion Manahan

    Bola.com, Solo - Maskot Piala Dunia 2022, La'eeb melanjutkan aktivitasnya di kota Solo, Jawa Tengah di hari kedua, Sabtu (29/10/2022). Kali ini La’eeb ikut menemani warga kota Bengawan yang lagi berolahraga di Stadion Manahan.

    Sebelumnya, maskot imut ini mengunjungi dua lokasi yang menjadi ikon kota Bengawan yaitu Pasar Gede Hardjonagoro dan kompleks Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Jumat (28/10/2022) kemarin.

    Kurang dari satu bulan Piala Dunia 2022 akan digulirkan. EMTEK selaku official broadcaster dari pesta sepak bola empat tahunan tersebut akan menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia 2022 mulai fase grup hingga final asecara langsung dan ekslusif di melalui Indosiar, SCTV dan Vidio.

    Untuk menyemarakkan turnamen sepak bola paling akbar di dunia ini, EMTEK mengajak La'eeb, maskot Piala Dunia 2022 untuk berkeliling Indonesia. Kota Solo ikut dikunjungi untuk menyapa masyarakat setempat sejak kemarin.

    La'eeb kembali menjadi pusat perhatian wong Solo pada hari kedua. Masyarakat yang sedang asyik berolahraga di markas klub Persis Solo itu pun ikut berfoto bareng mascot Piala Dunia 2022 tersebut.

    Yuk intip keseruan aktivitas La'eeb pada hari kedua di Kota Solo kali ini.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 6 halaman

    Foto Bareng dengan Ibu-Ibu yang Berolahraga

    3 dari 6 halaman

    La'eeb Berfoto Bareng di Sudut Stadion Manahan

    4 dari 6 halaman

    La'eeb Ikut Berolahraga

    5 dari 6 halaman

    La'eeb Berinteraksi dengan Warga di Dekat Velodrome Stadion Manahan

    6 dari 6 halaman

    Pembagian Grup Piala Dunia 2022

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer