Sukses


    Reece James Belum Menyerah untuk Bisa Membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Bek kanan Chelsea, Reece James masih memiliki asa untuk memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

    “Saya harus terus bekerja keras selama beberapa minggu ke depan dan melihat di mana saya berada pada hari panggilan,” kata James kepada The Sun.

    James masih dalam dalam tahap awal pemulihan dari cedera lutut. Bek berusia 22 tahun mengalami cedera saat Chelsea melawan AC Milan di Liga Champions pada 11 Oktober.

    James diperkirakan akan absen 8 minggu dan akan melewatkan Piala Dunia 2022 yang dimulai pada 20 November.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Pulih Lebih Cepat?

    James akan melakukan segalanya untuk bersiap sebelum manajer Gareth Southgate mendaftarkan skuad ke Piala Dunia 2022. Semua 32 negara memiliki waktu hingga 13 November untuk menyerahkan daftar skuad terakhir mereka ke badan pengatur FIFA.

    “Saya akan mencoba dan tidak mengesampingkan diri saya sendiri. Ini lambat dan pada tahap awal. Saya telah menjalani rehabilitasi selama dua minggu jadi saya masih meminumnya hari demi hari.

    James telah membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama Inggris dengan mendapatkan 15 caps.

    3 dari 5 halaman

    Kondisi Terkini?

    “Staf medis Chelsea belum memberi saya persentase kesempatan saya untuk kembali ke Piala Dunia. Itu tergantung pada bagaimana saya merasa lebih dekat dengan waktu dan seberapa stabilnya," katanya.

    “Ini akan menjadi sangat sulit. Ini adalah cedera yang bisa memakan waktu lama dan itu datang pada periode yang canggung, tetapi saya mencoba yang terbaik dan mudah-mudahan itu mungkin dan jika tidak, saya tahu saya mencoba segalanya.”

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Perdana Inggris

    Inggris memulai kampanye grup Piala Dunia mereka melawan Iran pada 21 November dan kemudian menghadapi Amerika Serikat empat hari kemudian sebelum menyelesaikan kampanye penyisihan grup melawan Wales pada 29 November.

     

    Sumber:The Sun

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer