Sukses


    10 Jersey Terkeren Piala Dunia 2022 (Bagian 2): Seragam Meksiko dan Jepang Cantik Banget

    Bola.com, Jakarta - Tim peserta Piala Dunia 2022 makin intens mempersiapkan diri karena perhelatan akbar tersebut semakin di depan mata. Mereka bukan hanya terus mengasah teknik dan fisik, tetapi juga mempersiapkan hal-hal lain seperti jersey yang akan dikenakan.

    Jersey peserta Piala Dunia tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak penggemar yang menantikan dengan penasaran panampakan kostum-tim peserta Piala Dunia 2022. 

    Biasanya, ada saja tim yang mendapat kostum yang buruk. Jika seperti itu, kritikan akan berdatangan, terutama dari penggemar mereka sendiri. 

    Sebaliknya, fans akan gembira jika jersey timnya keren dan mengesankan. Penjualan jersey biasanya juga akan melonjak. 

    Berikut ini 10 jersey terkeren di Piala Dunia 2022 yang akan dibagi dalam dua bagian. Berikut untuk peringkat lima hingga pertama. 

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 6 halaman

    5. Brasil (Kandang)

    Brasil kembali menampilkan jersey warna kuning khas mereka untuk seragam kandangnya. Tetapi warna jersey kali ini lebih dinamis.

    Ada kerah kecil, dengan warna perpaduan biru dan hijau. Serta pola macan tutul yang terlihat transparan di seragam tersebut.

     

     

    3 dari 6 halaman

    4. Prancis (Tandang)

    Juara bertahan Prancis bakal memakai jersey biru untuk laga kandang dan warna putih untuk laga tandang. Tidak hanya sekadar jersey warna putih, karena Nike memberikan sentuhan lain.

    Sentuhan lainnya yakni gambar transparan adegan revolusi Perancis 1789, bertuliskan Arc de Triomphe dan gambar kincir angin. Jersey ini cukup unik untuk mendapatkan pujian yang layak dari para penggemarnya.

     

     

    4 dari 6 halaman

    3. Inggris (Tandang)

    Seragam kandang Timnas Inggris mungkin menjadi bencana, tetapi tidak untuk jersey tandangnya. Jersey tandang Inggris tetap menggunakan warna merah berpadu biru dengan desain klasik retro.

    Nike juga menambahkan kerah dengan bagian leher berbentuk V yang bisa jadi kenangan untuk dikoleksi. Jika seragam ini bisa jadi kenangan menarik, tentu saja Inggris bisa menambahkannya dengan gelar juara yang layak untuk lebih bermakna spesial.

     

     

    5 dari 6 halaman

    2. Meksiko (Tandang)

    Adidas mendesain jersey kedua atau tandang Meksiko dengan sangat indah. Perpaduan warna yang serasi dengan pola yang unik membuat siapa saja yang melihatnya bakal merasakan keindahannya.

    Mungkin catatannya hanya celana hijau yang menyertai jersey unik ini. Tetapi dengan jersey yang elegan, mungkin banyak orang yang tidak akan melihat ke arah celananya.

     

    6 dari 6 halaman

    1. Jepang (Kandang)

    Adidas tidak hanya merancang jersey indah bagi Meksiko tetapi juga bagi Jepang. Jersey jagoan Asia ini masih akan tetapi berwarna biru yang akan berpadu dengan pola-pola origami berwarna putih yang terlihat menawan.

    Jepang memang bukanlah negara favorit peraih gelar juara. Tetapi ketika mereka mengenakan jersey ini, tentu seragam indah tersebut bakal dikenang meski negara Samurai Biru itu tidak bisa melangkah jauh di Qatar nanti.

    Sumber: Daily Mail

    Video Populer

    Foto Populer