Sukses


    VIDEO: Flashback Piala Dunia: Der Bomber, Julukan Gerd Muller di Timnas Jerman (Part 2)

    Bola.com, Jakarta Flashback Piala Dunia kali ini akan membahas salah satu legenda sepak bola ternama, Gerd Muller. Pemain Timnas Jerman yang berposisi sebagai penyerang ini menjadi salah satu role model bagi para pesepak bola.

    Kelincahan Gerd Muller di lapangan terkadang menjadi salah satu bahan perbincangan yang seru. Berparas gempal, dirinya mampu menjadi pemain tajam yang mencetak banyak gol.

     Tidak hanya itu, dirinya menjadi salah satu tumpuan bagi Timnas Jerman dan Bayern Munchen untuk mendobrak lini pertahanan musuh.

    Gerd Muller dikenal sebagai penyerang terbaik Jerman yang pernah ada. Ia mencetak 1.251 gol dalam 998 pertandingan untuk Bayern Munchen, dan 68 dalam 62 pertandingan untuk Jerman.

    Masuk ke dalam skuad senior di usia 20 tahun, Gerd Muller kemudian menjelma sebagai pencetak gol berdarah dingin. Bagaimana tidak, kelincahannya di lapangan mampu membungkam kiper lawan.

    Tidak hanya memiliki rekor gol yang banyak, Gerd Muller juga berhasil membawa Timnas Jerman (yang saat itu bernama Jerman Barat) menjuarai Piala Dunia tahun 1974.

    Berikut ini, ulasan Flashback Piala Dunia mengenai Gerd Muller sebagai salah satu legenda Timnas Jerman dan Bayern Munchen.

    *(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan dari Universitas Multimedia Nusantara)

    Video Populer

    Foto Populer