Sukses


    So Sweet... Pedro Rayakan Pemanggilan ke Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 dengan Melamar Sang Pacar

    Bola.com, Rio de Janeiro - Striker Flamengo, Pedro mendapat panggilan membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Merayakan pemanggilan tersebut, Pedro langsung melamar sang kekasih.

    Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan satu dari 26 pemain yang dipanggil untuk membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Ketika mendengarkan pengumuman daftar pemain Tim Samba, Pedro bersama keluarga di kediaman pribadinya.

    Selain itu, sang kekasih Fernanda Nogueira juga berada di sisi Pedro. Ketika namanya disebut masuk daftar pemain A Selecao di Piala Dunia tahun ini, Pedro langsung berlutut dan memberikan cincin kepada Nogueira.

    Momen romantis tersebut membuat Fernanda Nogueira terharu. Lamaran Pedro itu pun mendapatkan anggukan alias persetujuan dari Nogueira.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Persaingan Ketat

    Pedro merupakan sosok penting di lini depan Flamengo. Pada musim ini, dia berhasil mendulang 29 gol dan 10 assist dari 59 pertandingan di seluruh ajang bersama Flamengo.

    Jumlah tersebut membuatnya berstatus top skorer timnya pada musim 2022. Tampil tajam bersama Flamengo, Pedro diharapkan mampu menjadi andalan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

    Akan tetapi, mantan striker Fiorentina itu harus berupaya keras mencuri perhatian pelatih Timnas Brasil, Tite. Pasalnya, dia bakal bersaing dengan Richarlison, Neymar, Raphinha, Antony, Gabriel Jesus, Vinicius Junior, Rodrygo, dan Gabriel Martinelli untuk menguhuni pos di lini depan.

     

    3 dari 5 halaman

    Simak Aksi Pedro Melamar Sang Kekasih

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Timnas Brasil di Piala Dunia 2022:

    Grup G:

    24 November 2022:

    • Swiss Vs Kamerun - pukul 17.00 WIB - SCTV, Vidio, Nex Parabola

    25 November 2022:

    • Brasil Vs Serbia - pukul 02.00 WIB - SCTV, Vidio, Moji

    28 November 2022:

    • Kamerun Vs Serbia - pukul 17.00 WIB - SCTV, Vidio, Nex Parabola
    • Brasil Vs Swiss - pukul 23.00 WIB - SCTV, Vidio, Moji

    3 Desember 2022:

    • Serbia Vs Swiss - pukul 02.00 WIB - Vidio
    • Kamerun Vs Brasil - pukul 02.00 WIB - SCTV, Vidio, Moji

    Sumber: Twitter

    5 dari 5 halaman

    Hasil Drawing Piala Dunia 2022:

    Video Populer

    Foto Populer