Sukses


    VIDEO: Son Heung-min Pastikan Siap Bela Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Son Heung-min memantapkan dirinya untuk tampil bersama Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Hal ini ia ungkapkan lewat postingan Instagram.

    Sebelumnya, bintang Tottenham Hotspurs itu sukses menjalani operasi mata. Ini pertanda baik menjelang Piala Dunia 2022.

    Son Heung-min menjalani operasi awal pekan ini untuk menstabilkan patah tulang di rongga mata kirinya. Ia mengalami cedera itu saat Spurs menang 2-1 atas Marseill di Liga Champions.

    Namun, kini kondusi Son Heung-min kini telah membaik. Ia juga menyampaikan jika dirinya siap untuk tampil di gelaran Piala Dunia 2022.

    Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Son Heung-min berterima kasih atas segala doa dan pesan positif selama ia menjalani pemulihan.

    "Halo semuanya. Saya hanya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih atas semua pesan dukungan yang saya terima selama seminggu terakhir."

    "Saya telah membaca begitu banyak dari mereka dan benar-benar menghargai Anda semua. Dalam waktu yang sulit saya menerima banyak kekuatan dari Anda!"

    "Bermain di Piala Dunia adalah impian banyak anak yang tumbuh dewasa, sama seperti impian saya juga. Saya tidak akan melewatkan ini untuk dunia. Saya tidak sabar untuk mewakili negara kita yang indah, sampai jumpa."

    Ini merupakan kali ketiga Son Heung-min tampil membela Timnas Korea di Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer