Sukses


    Deretan Bintang yang Dianggurin Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022: Ramos, De Gea, Kalian Sudah Habis..

    Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol mengumumkan skuad untuk Piala Dunia 2022, Jumat (11/11/2022).

    Luis Enrique memanggil Gavi, Pedri, Rodri, hingga Aymeric Laporte. Terihat Enrique lebih mengandalkan pemain muda.

    Dalam skuad Spanyol, tidak ada ruang untuk Sergio Ramos, Thiago dan David de Gea.

    Unai Simon, David Raya dan Robert Sanchez adalah tiga kiper yang dipanggil menggantikan De Gea dan Kepa Arrizabalaga di Piala Dunia 2022.

     

    2 dari 4 halaman

    Thiago Out, Cucurella Out

    Enruque memanggil Pau Torres, Eric Garcia, dan Laporte ketimbang Ramos.

    Juga hilang dalam skuad, penandatanganan musim panas Chelsea, Marc Cucurella.

    Bek kiri itu bergabung dengan the Blues pada bulan Agustus dengan harapan dia bisa masuk ke dalam tim, tetapi itu tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

    Di lini tengah, Spanyol meninggalkan gelandang Luverpool, Thiago Alcantara.

    3 dari 4 halaman

    Daftar Pemain Timnas Spanyol

    • Kiper: Unai Simon (Athletic Bilbao), Robert Sanchez (Brighton), David Raya (Brentford)
    • Bek: Dani Carvajal (Real Madrid), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Eric Garcia (Barcelona), Hugo Guillamon (Valencia), Pau Torres (Villarreal), Aymeric Laporte (Manchester City), Jordi Alba (Barcelona), Jose Gaya (Valencia)
    • Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Rodrigo (Manchester City), Gavi (Barcelona), Carlos Soler (Valencia), Marcos Llorente (Atletico Madrid), Pedri (Barcelona), Koke (Atletico Madrid)
    • Penyerang: Ferran Torres (Barcelona), Nico Williams (Athletic Bilbao), Yeremy Pino (Villarreal), Alvaro Morata (Atletico Madrid), Marco Asensio (Real Madrid), Pablo Sarabia (PSG), Dani Olmo (Leipzig), Ansu Fati (Barcelona)

     

    4 dari 4 halaman

    Saksikan Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer