Sukses


    Hayya Card, Kartu Sakti untuk Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Setelah melalui proses panjang, duo Bola.com: Hendry Wibowo dan Ade Yusuf Satria bakal berangkat untuk meliput Piala Dunia 2022 Qatar pada 19 November nanti.

    Ya, proses panjang, karena mengurus segala akreditasi untuk meliput Piala Dunia 2022 butuh perjuangan cukup sulit.

    Setelah mendapat akreditasi peliputan yang dikeluarkan FIFA, semua media wajib masuk Qatar Media Portal yang juga butuh waktu lama untuk mendapat persetujuan.

    Usai Qatar Media Portal, media peliput dan juga semua yang ingin masuk Qatar khusunya penonton, wajib mengajukan Hayya Card.

    Nah pada artikel ini, kita akan membahas Hayya Card yang layak disebut sebagai kartu sakti untuk Piala Dunia 2022.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Kartu Sakti

    Hayya Card adalah pengganti visa atau semacam entry permit bagi international visitor untuk masuk Qatar selama Piala Dunia 2022.

    Ya selama Piala Dunia, karena Hayya Card berlaku dari 1 November sampai 23 Desember atau saat event empat tahunan ini rampung. Namun pemegang Hayya Card diperbolehkan tinggal di Qatar sampai 23 Januari 2023. 

    Hayya Card layak disebut kartu sakti karena selain izin masuk Qatar, tapi juga juga akan menjadi izin masuk stadion dan penggunaan transportasi umum secara gratis.

    3 dari 4 halaman

    Transportasi Umum

    Transportasi umum yang gratis dengan menggunakan Hayya Card di Piala Dunia 2022 Qatar adalah untuk naik Metro dan Bus.

    Hebatnya semua yang menerima Hayya Card juga mendapat SIM Card gratis. Tidak hanya sampai di situ, Hayya Card juga memungkinkan Anda mendapat diskon saat berbelanja.

    Hayya Card sendiri terbagi menjadi dua model. Model pertama berupa fisik, kemudian model kedua yaitu digital dengan mengunggah aplikasi Hayya.

     

    4 dari 4 halaman

    Pembagian Grup Piala Dunia 2022

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer