Sukses


    VIDEO: Sudah Membaik, Son Heung-min Jalani Latihan Bersama Timnas Korea Selatan Jelang Piala Dunia 2022

    Bola.com, Qatar Son Heung-min dipastikan akan membela Timnas Korea Selatan di ajang Piala Dunia 2022. Ia bahkan telah menjalani latihan pada Rabu (16/11/2022).

    Latihan yang berlangsung di Doha ini menjadi latihan perdana Korea Selatan di Qatar. Pemain Tottenham Hotspur tersebut terbilang nekat, hal tersebut dikarenakan dirinya baru saja menjalani operasi.

    Son Heung-min menderita cedera lumayan parah di wajahnya. Dia harus naik meja operasi untuk memulihkan patah tulang di sekitar mata kirinya.

    Kejadian itu terjadi ketika Son Heung-min membela Tottenham Hotspur di Liga Champions 2022/2023 melawan Marseille pada 1 November 2022.

    Di tengah penyembuhan cederanya, Son Heung-min mendeklarasikan diri dapat bermain di Piala Dunia 2022 Qatar pada 20 November-18 Desember 2022.

    Nantinya, Son Heung-min dikabarkan akan bermain dengan pelindung wajah. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir cedera yang dialaminya.

    Dalam edisi Piala Dunia sebelumnya, Son Heung-min dkk berhasil menjadi tim kuda hitam di pentas empat tahunan tersebut.

    Piala Dunia 2022 kali ini menjadi ajang pembuktian bagi Son Heung-min jika Timnas Korea Selatan tidak bisa dipandang sebelah mata oleh tim-tim lain.

    Video Populer

    Foto Populer