Sukses


    James Maddison Pede Bisa Tampil Apik Bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - James Maddison tampil apik bersama Leicester City pada musim ini. Gelandang serang berusia 25 tahun itu mampu mencetak tujuh gol dan empat assist dari 14 laga di semua ajang.

    Penampilan apik Maddison di level klub itu membuatnya mengunci satu posisi diTimnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2022.

    James Maddison merasa dirinya harus siap ketika mendapatkan panggilan itu. Ia juga percaya diri dengan performanya belakangan ini yang bisa berlanjut di Piala Dunia 2022.

    "Saya harus siap ketika dipanggil. Saya merasa seperti sedang dalam performa yang bagus, dalam performa mencetak gol yang bagus, kami juga memiliki skuad yang brilian," katanya dilansir dari Sky Sports.

    2 dari 5 halaman

    Missed Call dari Southgate

    James Maddison pun menceritakan kembali proses mengetahui pemanggilannya ke Timnas Inggris. Ia mengaku sempat tak menjawab panggilan telepon dari pelatih Tim Tiga Singa, Gareth Southgate.

    Ketika mengetahui hal itu, Maddison mengaku sangat deg-degan. Ia pun langsung menelepon kembali Gareth Southagate.

    "Saya kembali ke ruang ganti dan mendapat panggilan tidak terjawab dari Gareth Southgate sehingga jantung mulai berdetak kencang," ungkapnya.

    "Saya masih menyimpan nomornya, saya meneleponnya kembali dan dia memberi saya kabar baik," tandasnya.

    3 dari 5 halaman

    Baru Satu Caps

    James Maddison sebenarnya memiliki pengalaman yang minim bersama Timnas Inggris. Dia sejauh ini baru memiliki satu caps bersama The Three Lions.

    Satu-satunya caps yang dimiliki Maddison itu terjadi pada 14 November 2019. Saat itu, Maddison bermain selama 34 menit ketika Inggris menang 7-0 atas Montenegro dalam kualifikasi Piala Eropa 2020.

    Dengan catatan satu caps, James Maddison menjadi pemain dengan caps paling sedikit di Timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2022. Maddison bahkan kalah dari gelandang muda, Conor Gallagher yang sudah punya empat caps.

    4 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 di SCM

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Sumber: Sky Sports

     

    5 dari 5 halaman

    Simak Posisi Timnas Inggris di Grup B

    Video Populer

    Foto Populer