Sukses


    Liga 1: Cari Aktivitas Berbeda, Luis Milla Ajak Skuad Persib Bandung Bermain Paintball

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung melakukan kegiatan yang berbeda dari biasanya. Kali ini, pelatih Luis Milla mengajak semua pasukannya untuk bermain paintball di Zone73, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Kamis (17/11/2022).

    Pelatih Persib asal Spanyol itu sengaja membawa David da Silva dkk bermain paintball guna mencari suasana yang baru. Sebab selama ini hanya latihan sambil menunggu kepastian kelanjutan Liga 1 2022/2023.

    "Saya ingin ada satu hari yang berbeda untuk memberikan suasana baru. Sehingga ketika kompetisi berjalan lagi, kegiatan hari ini bagus untuk menyegarkan pikiran para pemain. Itu yang menjadi alasannya," jelas Luis Milla.

     

    2 dari 4 halaman

    Cari Suasana Berbeda

    Adapun tujuan dari bermain paintball lanjut Milla selain mencari suasana yang berbeda, juga harus merubah ritme dalam latihan.

    "Tujuan kegiatan ini seperti yang saya katakan tadi bahwa sekarang kami harus mengubah ritmenya. Karena kami belum tahu kapan liga akan dimulai," ucap Milla.

    "Rencananya kami ingin mengubah agenda yang biasanya dilakukan, mengubah program latihan sehari-hari dengan suasana yang baru," lanjut eks pelatih Timnas Indonesia 2017-2018 ini.

     

    3 dari 4 halaman

    Sabtu dan Minggu, Tim Diliburkan

    Bahkan, untuk program latihan Jumat (18/11/2022) kata Milla akan ditutup dengan gim internal, kemudian Sabtu dan Minggu tim diliburkan.

    "Besok kami akan melakukan latihan dan ditutup dengan game internal selama 45 menit dan diakhir pekan, Sabtu dan Minggu kami libur," tutur Milla.

    "Itu idenya dan kami sudah melalui waktu dua pekan dengan berat, pemain sudah bekerja dengan sangat bagus." 

    "Sehingga rencananya para pemain akan diberi waktu libur untuk menikmati akhir pekan mereka," lanjutnya. 

    4 dari 4 halaman

    Yuk Lihat Peta Persaingan

    Video Populer

    Foto Populer