Sukses


    Nostalgia Piala Dunia 2010: Lagu Paling Keren Sepanjang Sejarah, dari Waka-waka sampai Wavin’ Flag

    Bola.com, Jakarta - Siapa yang setuju lagu-lagu Piala Dunia 2010 paling memorable?

    Ya, lagu merupakan satu di antara yang paling dikenang dalam ajang Piala Dunia. Pada edisi 2010 di Afrika, Shakira menggebrak dengan lagu Waka Waka dan lagu itu masih terus didengarkan sampai sekarang.

    Sampai sekarang, lagu Waka Waka telah dilihat oleh 3,2 miliar kali di platform YouTube. Belum di platform lain seperti Spotify atau yang lainnya.

    Jumlah itu membuat Waka Waka sebagai lagu Piala Dunia yang paling banyak diputar sepanjang masa.

    Lagu Waka Waka memiliki musik yang riang dan menyenangkan dan mengangkat kultur Afrika, jadi sangat berkesan dan membekas.

    Selain itu, liriknya juga penuh motivasi sehingga mendapat tanggapan yang sangat positif. Lagu serta video klipnya memang sangat berharga setiap detiknya.

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Wavin' Flag

    Dalam kemitraan dengan Coca-Cola, musisi Kanada-Somalia, K'Naan menyanyikan lagu Wavin' Flag.

    Ia mencapai setiap nada semangat yang Anda inginkan dari selai Piala Dunia. Meskipun bait-baitnya bukan yang terkuat, chorusnya masuk ke otak siapa pun yang menonton turnamen di Afrika Selatan.

    Lagu ini sangat memorable sampai sekarang dan diadaptasi di berbagai negara. Jika Anda sering menonton laga sepak bola di Indonesia, ada juga kelompok suporter yang mengadopsi lagu ini.

    3 dari 5 halaman

    Lagu Lain

    Satu hal yang sepertinya selalu menyatukan semua orang yang tertarik dari Piala Dunia yang memecah belah secara internasional adalah lagu resminya.

    Sebagian karena Anda akan mendengarnya sekitar 300 kali selama bulan depan, dan sebagian lagi karena FIFA mengeluarkan banyak uang untuk nama-nama yang sangat terkenal untuk memutar lagu-lagu tersebut.

    Di Piala Dunia 2010 ada dua lagu lain yang tak kalah menarik dari Waka Waka dan Wavin' Flag. Ada Game On yang dibawakan Pitbull, TKZee and Dario G sebagai official mascot song dan Sign of a Victory dari R. Kelly feat Soweto Spiritual Singgers sebagai official anthem.

    4 dari 5 halaman

    Penyanyi Fenomenal

    Setiap Piala Dunia selalu disertai dengan FIFA Anthem dan playlist. Lagu-lagu ini mengakomodasi kita ke dalam suasana sepak bola dan membentuk kenangan yang abadi.

    Shakira, Pitbull, hingga Ricky Martin digandeng demi memeriahkan Piala Dunia yang digelar setiap empat tahun sekali. Penyanyi kondang sekelas Jennifer Lopez pun pernah ikut meramaikan.

    Tidak jarang, lagu official atau FIFA Anthem untuk Piala Dunia ditunggu-tunggu oleh penikmat sepak bola. Berikut ini Bola.com merangkum enam lagu ikonik Piala Dunia.

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Kemeriahan Piala Dunia 2022 di Emtek Group

     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

     

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer