Sukses


    4 Pemain Jerman Yang Sedang On Fire Sepanjang 2022 / 2023: Ada Jagoan Barcelona, Nihil Penggawa Real Madrid

    Bola.com, Jakarta - Seluruh partisipan di panggung Piala Dunia 2022 sudah mengumumkan nama pasukan utama. Meski ada yang berubah karena cedera, pertarungan ratusan bintang papan atas di Qatar, akan memberi gebrakan adrenalin yang luar biasa tinggi.

    Satu di antara yang sudah memesan jatah pemain adalah Timnas Jerman. Negara Eropa ini menjadi satu di antara kandidat juara selain Timnas Argentina, Timnas Belanda, Belgia, Inggris, Brasil, dan juara bertahan Prancis.

    Banyak alasan mengapa status favorit melekat ke kubu Jerman. Selain ingin bangkit dari keterpurukan usai kegagalan memalukan di Piala Dunia 2018, Die Mannschaft juga punya nama besar di ajang ini.

     

    2 dari 8 halaman

    Siapa Mereka

    Berbekal empat koleksi gelar, Jerman merupakan pemilik trofi kenduri tertinggi empat tahunan kedua setelah Brasil dengan lima koleksi. Bertekad kembali ke jalur juara, pelatih Hansi Flick mengeluarkan semua panser-panser terbaiknya, termasuk yang sudah tak lama dipakai macam Mario Gotze.

    Dari gemerlapnya skuadnya Jerman, empat di antaranya diyakini bakal jadi tumpuan. Pasalnya, keempatnya tampil begitu kinclong bersama klubnya musim ini.

    Siapa mereka? yuk, tengok-tengok di bagian bawah ya :

     

    3 dari 8 halaman

    Marc-André ter Stegen (Barcelona)

    Ter Stegen adalah satu pemain Jerman dengan performa terbaik dan kehadirannya di gawang sangat penting bagi Barcelona musim ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah mencatatkan 11 clean sheet dalam 14 penampilan liga.

    Selain itu, ia adalah penjaga gawang dengan jumlah clean sheet terbanyak di La Liga musim ini. Secara statistik, empat lebih banyak dari rival terdekatnya Gerónimo Rulli yang memiliki tujuh clean sheet.

    Penampilan Ter Stegen selama penyisihan grup Liga Champions memang tidak meyakinkan, tetapi dia tetap penting untuk Jerman di Piala Dunia Qatar 2022.

     

    4 dari 8 halaman

    Serge Gnabry (Bayern Munchen)

    Pemain sayap Jerman ini sosok yang brilian di sayap. Kehadirannya dalam serangan terbukti signifikan bagi Bayern Munchen. Gnabry telah mencetak tujuh gol dan telah mencatatkan empat assist dalam 14 penampilan Bundesliga 2022/2023.

    Begitu pula di ajang Liga Champions musim ini, dia sudah mencetak satu gol dan memberikan tiga asis dalam lima penampilan selama babak penyisihan grup. Penampilan impresif pilar berusia 27 tahun musim ini telah menempatkannya ke dalam skuad Jerman di Piala Dunia 2022.

     

    5 dari 8 halaman

    Niclas Füllkrug (Werder Bremen)

    Striker berusia 29 tahun itu merupakan satu di antara pemain Jerman dengan performa terbaik di Eropa saat ini. Visinya bermainnya sangat bagus dan itu sudah dia tunjukkan di klubnya, Werder Bremen.

    Fullkurg telah mencetak 10 gol dan telah menghasilkan dua asis dalam 13 penampilan liga. Dia adalah pencetak gol terbanyak kedua di Bundesliga sejauh ini.

     

    6 dari 8 halaman

    Jamal Musiala (Bayern Munchen)

    Winderkid Bayern Munchen ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan performanya yang luar biasa. Ia telah mencetak sembilan gol dan lima asis dalam 13 penampilan liga sejauh ini.

    Dia juga mencatat dua keterlibatan gol dalam lima penampilan selama babak penyisihan grup Liga Champions beberapa waktu lalu. Kehadiran pemain berusia 19 tahun di armada Jerman, menjadi keputusan yang tepat.

    Hal itu berlatar Musiala digadang-gadang menjadi calon pemain muda terbaik Piala Dunia 2022.

    Sumber: Sportskeeda

    7 dari 8 halaman

    Di Mana Jerman?

    8 dari 8 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com

     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer