Sukses


    Laporan Langsung dari Qatar: Tertegun yang Membuat Adrenalin Langsung Nge-Gas Jelang Piala Dunia

    Laporan Hendry Wibowo dan Ade Yusuf Satria, Langsung dari Doha, Qatar

    Burung besi itu mendarat mulus di Bandara Internasional Hamad, Doha, Qatar. Perjalanan nyaris 9 jam seolah tak terasa lelah begitu menginjakkan kaki di terminal kedatangan.

    Bagaimana tidak, warna-warni dan napas Piala Dunia 2022 begitu kental terlihat. Hal itulah yang membuat kami berdua langsung kembali bergairah. "Hebat ya, rasa lelah berubah menjadi gairah. Semua itu sudah berawal dari bandara sebagai pintu masuk," gumam Hendry Wibowo dan juga saya tentunya.

    Oleh karena itulah, satu kata yang kemudian kami suarakan lirih adalah Sabah al-khayr. Yup, ucapan itu berarti 'Selamat Pagi'. Itulah spirit yang selalu mendengung di telinga dan jiwa kami agar bisa memberikan sajian yang terbaik bagi seluruh pembaca Bola.com, dan masyarakat sepak bola di Indonesia.

    Bagi kami, Bandara Internasional Hamad adalah bukti awal dari keseriusan luar biasa, serta pengerahan seluruh energi Qatar, tak hanya Doha, guna menyambut Piala Dunia 2022. Mereka tak sekadar memberikan servis istimewa bagi 32 tim, tapi juga para pendatang seperti kami, baik sebagai jurnalis maupun penonton biasa.

     

    2 dari 4 halaman

    Suasana Menyenangkan

    Suasana di bandara sangat menyenangkan, apalagi ornamen yang dominan adalah warna khas di logo Piala Dunia 2022. Sang maskot, La'eeb seolah ingin mengatakan selamat datang dengan keramahan serta kehangatan luar biasa.

    Pikiran kami melayang ke Indonesia. Bagaimana tidak, La'eeb adalah sosok yang telah menyapa hampir seluruh penjuru Nusantara. La'eeb sukses memberi gairah luar biasa di setiap tempat yang dikunjungi, dengan berbagi keceriaan serta rasa riang gembira.

    Yup, riang gembira. Itulah suasana lain yang kami rasakan ketika sejenak berkeliling di Bandara Internasional Hamad. Di sana, setiap pengunjung bisa melakukan apapun, sekaligus merasakan sensasi berbagai kelengkapan bandara dengan sentuhan teknologi tingkat tinggi.

    Artinya, para penumpang yang datang ataupun pergi, tak perlu pusing dengan fasilitas. Mau nyantai, ada ruang keluarga dan zona permainan. Sekadar mencari kudapan, juga jangan khawatir. Artinya, siapapun yang datang ke Qatar via bandara internasional Hamad, dijamin mendapat layanan kelas eksekutif.

     

    3 dari 4 halaman

    Nuansa Sedekat Mungkin dengan Qatar

    Pesan mendalam dari Bandara Internasional Hamad adalah kesiapan mereka menjadi tuan rumah turnamen sepak bola paling bergengsi di muka bumi, Piala Dunia 2022. Yup, saat kaki kami keluar dari area terminal utama Bandara Internasional Hamad, di saat itulah kami akan memberikan beragam nuansa luar biasa pesta sepak bola edisi ke-22 ini.

    Bola.com datang tak sekadar memberi sesuatu yang biasa. Kami berjanji, akan membawa kalian ke nuansa seolah ada di sana. Tak sekadar laporan pertandingan, tapi seluruh elemen kehidupan di luar stadion, akan menjadi menu yang diharapkan bisa menambah istimewa.

    Selama kami berada di Doha dan sekitarnya, ragam output konten akan kami persembahkan. Mewakili kantor untuk melakukan reportase pandangan mata kami akan menyajikan zona interaksi sampai deskripsi rentang kehidupan di Qatar, mulai dari tradisi, kuliner sampai kehidupan yang berkorelasi dengan Indonesia.

    So, tunggu laporan-laporan ciamik kami, langsung dari perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

    Yalla, Ajeeb!

    4 dari 4 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer