Sukses


    Link Live Streaming Qatar Vs Ekuador di Pembukaan Piala Dunia 2022 di SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2022 dimulai hari ini dan akan ditandai dengan partai pembukaan antara tuan rumah Qatar melawan Ekuador di Al Bayt Stadium Minggu (20/11/2022) malam pukul 22.00 WIB.

    Pada hari pertama digelarnya Piala Dunia 2022, tim tuan rumah Qatar akan tampil dalam laga pembuka, meghadapi rivalnya di Grup A, Ekuador.

    Pertandingan ini akan menjadi satu-satunya laga yang digelar pada malam ini, di mana pertandingan-pertandingan selanjutnya akan digelar besok dan setiap hari.

    Tak hanya pertandingan pembuka Piala Dunia 2022, pecinta sepak bola di Indonesia juga bisa menyaksikan upacara pembukaan yang dimulai pada pukul 21.45 WIB.

    Penggemar sepak bola di Indonesia bisa menikmati upacara pembukaan dan pertandingan perdana Piala Dunia 2022 melalui berbagai platform milik Emtek Group, mulai dari SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, hingga Champions TV.

    2 dari 5 halaman

    Link Live Streaming

    Anda juga dapat menikmati pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 antara Qatar melawan Ekuador melalui link live streaming berikut ini.

    3 dari 5 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    Qatar (3-5-2): Saad Al Sheeb; Boualem Khoukhi, Bassam Al Rawi, Abdelkarem Hassan; Homam Ahmed, Karim Boudiaf, Hassan Al-Haydos, Abdulaziz Hatem, Pedro Miguel; Akram Afif, Almoez Ali.

    Ekuador (4-4-2): Alexander Dominguez; Pervis Estupinan, Piero Hincapie, Felix Torres, Robert Alboreda; Angelo Preciado, Moises Caicedo, Carlos Gruezo, Romario Ibarra; Michael Estrada, Enner Valencia.

    4 dari 5 halaman

    Laporan Hendry Wibowo dan Ade Yusuf Satria, Langsung dari Doham Qatar

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Ā 

    5 dari 5 halaman

    Persaingan Qatar dan Ekuador di Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer