Sukses


    Inggris Terancam Kehilangan Satu Pemain saat Bersua Iran di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Timnas Inggris terancam kehilangan satu pemain untuk melawan Iran di Piala Dunia 2022. Tim yang dijuluki The Three Lions itu kemungkinan tidak dapat memainkan James Maddison.

    Inggris bakal menghadapi Iran dalam partai pertama Grup B Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Al Rayyan pada Senin (22/10/2022) malam WIB.

    Jurnalis The Athletic, David Ornstein, mengabarkan Maddison tidak mengikuti sesi latihan Inggris pada Minggu (20/11/2022) atau sehari sebelum duel kontra Iran di Piala Dunia 2022.

    "Tidak ada James Maddison dalam latihan terakhir Inggris menjelang melawan Iran," tulis David Ornstein dalam akun Twitternya, @David_Ornstein, Minggu (20/11/2022).

    2 dari 6 halaman

    Latihan Diikuti 25 Pemain

    Minus James Maddison, latihan terakhir Inggris menjelang duel kontra Iran itu diikuti 25 pemain, termasuk Harry Kane hingga Harry Maguire.

    Inggris menjadi satu di antara unggulan di Piala Dunia 2022. The Three Lions baru sekali menjuarai turnamen empat tahunan itu pada 1966 ketika menjadi tuan rumah.

    Selain Iran, Inggris juga bakal bentrok dengan Amerika Serikat dan Wales dalam Grup B Piala Dunia 2022.

    3 dari 6 halaman

    Kans Conor Gallagher

    Kondisi James Maddison telah meragukan sejak dipanggil Southgate ke Piala Dunia 2022. Sebab, pemain berusia 25 tahun itu sudah menderita cedera ketika membela Leicester City di Premier League.

    Jika fit, James Maddison sebenarnya bukan pilihan utama Southgate. Namun, pemain kelahiran 23 November 1996 itu dapat menjadi pengganti di babak kedua atau supersub.

    The Guardian mengulas dengan cederanya James Maddison, peluang Conor Gallagher untuk melapis satu dari tiga gelandang Inggris, Declan Rice, Jude Bellingham, dan Mason Mount, mulai membesar.

    Sumber: The Athletic, The Guardian

    4 dari 6 halaman

    Daftar Pemain Inggris di Piala Dunia 2022

    Kiper: Jordan Pickford, Nick Pope, Aaron Ramsdale

    Bek: Trent Alexander-Arnold, Conor Coady, Eric Dier, Harry Maguire, Luke Shaw, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker, Ben White

    Gelandang: Jude Bellingham, Conor Gallagher, Jordan Henderson, Mason Mount, Kalvin Phillips, Declan Rice

    Penyerang: Phil Foden, Jack Grealish, Harry Kane, James Maddison, Marcus Rashford, Bukayo Saka, Raheem Sterling, Callum Wilson

    5 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    6 dari 6 halaman

    Klasemen Inggris di Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer