Sukses


    4 Pemain Timnas Belanda yang Bakal Berikan Mimpi Buruk untuk Senegal di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Timnas Belanda akan mengawali kiprah di Piala Dunia 2022 dalam laga perdana Grup A melawan Senegal, Senin (21/11/2022). Laga ini sangat krusial buat skuad berjulukan De Oranje.

    Timnas Belanda wajib meraih kemenangan pada laga perdana di Piala Dunia 2022. Langkah itu wajib dilakukan bila ingin menghitung peluang lolos ke babak selanjutnya.

    Pasukan Louis van Gaal tentu lebih difavoritkan dalam duel melawan Senegal. Penilaian itu mengacu pada skuad berkualitas yang diboyong ke Qatar dalam misi meraih gelar Piala Dunia.

    Lantas, siapa saja pemain Timnas Belanda yang berpotensi memberikan mimpi buruk untuk Senegal di Piala Dunia 2022? Berikut ini empat pilihan versi Bola.com.

    2 dari 6 halaman

    Justin Bijlow

    Pelatih Louis van Gaal diprediksi akan mengandalkan Justin Bijlow di bawah mistar gawang Timnas Belanda. Seperti diketahui, Justin Bijlow punya performa gemilang saat dipercaya menjaga gawang De Oranje.

    Justin Bijlow sejauh ini sudah bermain sebanyak enam kali untuk Timnas Belanda. Bersama Justin Bijlow, Belanda tak pernah kalah dan mencatatkan empat kemenangan dan dua kali imbang.

    Justin Bijlow memiliki rapor dua clean sheets dan kebobolan enam kali dari enam laga. Menarik untuk menyaksikan performa dari kiper berusia 24 tahun itu.

    3 dari 6 halaman

    Virgil van Dijk

    Virgil van Dijk diplot sebagai kapten Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Bicara soal performa, kualitas Van Dijk tentu tak perlu diragukan lagi di lini pertahanan.

    Virgil van Dijk adalah pemain yang cakap dan andal dalam memperkukuh barisan pertahanan Belanda. Kehadirannya tentu bakal menjadi tembok kukuh skuad berjulukan De Oranje.

    Selain menjadi bek, Virgil van Dijk juga bisa diandalkan untuk memecah kebuntuan. Tercatat sudah enam gol yang dipersembahkan Van Dijk untuk Belanda.

    4 dari 6 halaman

    Frenkie de Jong

    Peran Frenkie de Jong di lini tengah Timnas Belanda sangat krusia. De Jong diharapkan bisa menjadi motor serangan dan penyeimbang di lini tengah.

    Bukan rahasia bila De Jong dibekali dengan kemampuan mumpuni. Frenkie de Jong pandai membaca arah serangan lawan dan juga sering membantu serangan timnya dengan umpan-umpan berkelas.

    Frenkie de Jong sejauh ini sudah membukukan 45 penampilan untuk Timnas Belanda. Menarik untuk menyaksikan aksi De Jong pada Piala Dunia 2022.

    5 dari 6 halaman

    Vincent Janssen

    Absennya Memphis Depay membuat lini depan Timnas Belanda diyakini akan bergantung pada ketajaman Vincent Janssen. Seperti diketahui, Vincent Janssen sedang menjalani masa-masa indah bersama Royal Antwerp musim ini.

    Vincent Janssen tercatat sukses mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 17 laga. Ketajaman dari pemain 28 tahun itu diharapkan menular ke Timnas Belanda.

    Vincent Janssen sejauh ini sudah membukukan 20 penampilan untuk Belanda. Vincent Janssen juga sukses mencetak tujuh gol sejak debut pada Maret 2016.

    6 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer