Sukses


    Candaan Luis Enrique Dapat Ancaman Mengerikan kalau Tak Mainkan Pacar Putrinya di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, bercanda ia mendapat "ancaman" mengerikan dari putrinya, Sira Martinez, jelang duel perdana Grup E kontra Kosta Rika di Piala Dunia 2022.

    Enrique mengungkapkan ia harus memainkan Ferran Torres di Piala Dunia 2022 atau sang putri bakal "memenggal kepalanya".

    Hal itu terungkap saat Enrique mendapat pertanyaan siapa pemain yang paling memiliki kemiripan gaya bermain dengannya. Hal tersebut sekaligus menginsyaratkan siapa saja pemain yang bakal dijadikan starter pada laga kontra Kosta Rika.

    "Pertanyaan itu sangat mudah. Sudah pasti itu Mr. Ferran Torres, jika tidak, putri saya akan mengejar saya dan memenggal saya," jawab Enrique.

    Ferran Torres diketahui mulai menjalin hubungan asmara dengan Sira Martinez (22 tahun) pada awal tahun ini, tepatnya sebelum ia pindah dari Manchester City ke Barcelona.

    Penyerang yang juga berusia 22 tahun itu mendapat panggilan gabung Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 setelah tampil apik bersama Barcelona, mengoleksi 12 gol dari 44 pertandingan sepanjang musim ini.

    Ferran Torres diprediksi bakal turun sebagai starter saat Timnas Spanyol meladeni Kosta Rika di partai pertama Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/2022), meski ia tercatat belum lagi mencetak gol sejak Maret lalu.

    2 dari 3 halaman

    Torres Tidak Terbebani

    Terkait hubungan asmaranya dengan putri sang pelatih, Ferran Torres mengaku tidak merasa terbebani. "Tidak sama sekali," ucapnya.

    "Saya pikir pelatih dan saya, kami tahu bagaimana membedakan ketika itu urusan keluarga dan ketika kami menjadi manajer dan pemain," kata Torres.

    "Saya pikir kami harus melanjutkannya dengan cara yang alami, hanya itu dan kami bergaul dengan baik," lanjutnya.

    Ferran Torres termasuk satu di antara pemain muda di Timnas Spanyol. Pemain muda lainnya ada Ansu Fati dan Gavi. Faktanya, La Roja merupakan satu di antara kontestan dengan skuad termuda di Piala Dunia 2022, dengan rataan usia 26,1 tahun.

    "Kami adalah tim dengan banyak hal di depan kami, kami masih sangat muda."

    "Yang muda, kami sangat lapar, sangat ambisius dan ingin memamerkan sepak bola kami," ujar Torres.

     

    Sumber: Dailymail

    3 dari 3 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer