Sukses


    Dipecundangi Arab Saudi pada Piala Dunia 2022, Pelatih Argentina: Kami Kudu Menang dalam Dua Laga Sisa!

    Bola.com, Lusail - Timnas Argentina secara mengejutkan kalah 1-2 dari Arab Saudi pada laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Selasa (22/11/2022) malam WIB.

    Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, menyayangkan hasil minor itu. Namun, Scaloni juga memberikan pujian terhadap penampilan The Falcons.

    "Kami menghormati Arab Saudi seperti kami menghormati tim lain," kata Scaloni dilansir dari Cronista.

    Namun, Lionel Scaloni ogah menyerah. Pelatih berusia 44 tahun tersebut ingin La Albiceleste menang pada dua laga tersisa di Grup C Piala Dunia 2022 demi menjaga asa lolos ke-16 besar.

    "Mereka adalah tim yang bagus dengan pemain yang mampu secara teknis dan fisik, Timnas Argentina hanya harus melihat ke depan dan memenangkan dua pertandingan sisa untuk maju ke babak berikutnya di Piala Dunia 2022," ujar Scaloni.

    2 dari 5 halaman

    Menyakitkan

    Sementara itu, penyerang Timnas Argentina, Lautaro Martinez merasa kekalahan ini sangat meyakinkan. Apalagi, Tim Tango sangat yakin meraih poin penuh pada laga pembuka di Piala Dunia 2022.

    "Ini sangat menyakitkan. Kami memiliki harapan besar untuk memulai Piala Dunia dengan kemenangan. Kami kalah karena kesalahan kami, terutama pada babak kedua," kata Martinez kepada wartawan setelah pertandingan.

    Sama seperti sang pelatih, pemain Inter Milan itu menolak menyerah. Ia ingin Argentina sapu bersih kemenangan dalam pada dua laga sisa di Grup C.

    "Ada detail yang membuat perbedaan dan kami harus memperbaiki kesalahan. Di babak pertama kami seharusnya mencetak lebih dari satu gol, tapi ini adalah Piala Dunia dan sekarang kami memiliki dua laga tersisa," tandasnya.

    3 dari 5 halaman

    Dua Laga Berat

    Argentina masih belum tertutup peluangnya untuk lolos ke babak selanjutnya. Masih ada dua laga sisa yang harus mereka hadapi di Grup C.

    Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Meksiko pada 26 November 2022. Empat hari kemudian, Polandia sudah menunggu Timnas Argentina.

    Dua kemenangan itu harus dimenangkan Argentina jika tak mau menahan malu gugur pad afase grup Piala Duni 2022.

    4 dari 5 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Yuk Tengok Posisi Argentina di Bawah Ini:

    Video Populer

    Foto Populer