Sukses


    Jelang Hadapi Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, Harry Kane Bikin Timnas Inggris Deg-degan

    Bola.com, Al Khor - Timnas Inggris sedang dibuat deg-degan jelang laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 melawan Amerika Serikat. Penyebabnya adalah kondisi kapten Harry Kane yang kabarnya mengalami cedera.

    Menurut laporan The Guardian, Harry Kane mengalami cedera pada pergelangan kaki. Cedera itu didapat saat membela Timnas Inggris pada laga perdana Piala Dunia 2022 melawan Iran (21/11/2022).

    Harry Kane diketahui mendapatkan tekel dari bek Iran, Morteza Pouraliganji, pada menit ke-48. Kane kemudian masih bisa bermain hingga akhirnya ditarik keluar pada menit ke-75 dan digantikan Callum Wilson.

    Pada akhir pertandingan, manajer Gareth Southgate sempat menyatakan kondisi Harry Kane baik-baik saja. Namun, belakangan kapten Timnas Inggris itu diketahui membutuhkan pemindaian (scan) untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

    2 dari 5 halaman

    Kabar Buruk

    Situasi ini tentu saja menjadi kabar buruk buat Timnas Inggris. Harry Kane dijadwalkan menjalani pemindaian pada Rabu (23/11/2022) untuk menentukan langkah lanjutan yang diambil.

    Inggris tentu membutuhkan Harry Kane untuk laga melawan Amerika Serikat. Tanpa kehadiran Kane, kualitas lini depan skuad The Three Lions berpotensi melemah.

    Selain itu, Harry Kane juga berpotensi cedera panjang akibat hal itu. Sang pemain diketahui punya riwayat panjang mengenai cedera pergelangan kaki.

    3 dari 5 halaman

    Masih Absen

    Selain berpotensi kehilangan Harry Kane, Timnas Inggris juga diketahui belum bisa memainkan James Maddison dalam laga melawan Amerika Serikat. Gelandang Leicester City masih dalam perawatan cedera lutut dan diragukan siap untuk laga selanjutnya.

    Adapun Harry Maguire diprediksi bakal tersedia untuk laga nanti. Maguire yang sempat merasakan tidak nyaman saat melawan Iran, diketahui sudah kembali berlatih bersama skuad Inggris.

    Timnas Inggris saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022. Laga melawan Amerika Serikat bakal krusial untuk menentukan nasib mereka ke babak selanjutnya.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup B

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer