Sukses


    VIDEO: Aksi Kylian Mbappe, Peraih Man of The Match Piala Dunia 2022 di Laga Prancis vs Australia

    Bola.com, Jakarta Prancis berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Australia di laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/22) dini hari WIB. Bintang Prancis, Kylian Mbappe, keluar sebagai Man of The Match pada laga ini.

    Pemain berusia 23 tahun itu kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu striker mematikan Les Bleus. Beberapa kali Mbappe membuat repot pertahanan Australia.

    Pada laga melawan Australia ini, Mbappe menyumbang satu gol. Ia menjebol gawang Australia pada menit ke-68, saat Timnas Prancis sudah unggul 3-1.

    Torehan satu golnya itu menambah koleksi golnya menjadi lima gol dalam partisipasinya sepanjang dua edisi Piala Dunia, yaitu 2018 dan 2022. 

    Gol Mbappe ke gawang Australia tersebut membawanya menorehkan rekor baru. Mbappe menjadi pemain aktif yang mencatatkan gol terbanyak di Piala Dunia untuk Prancis.

    Tak hanya itu, Mbappe kini juga sudah masuk ke peringkat 10 besar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Timnas Prancis di usia yang masih 23 tahun.

    Penasaran dengan aksi Kylian Mbappe bersama Timnas Prancis di penyisihan grup Piala Dunia melawan Australia? Saksikan dalam video di atas.

    Video Populer

    Foto Populer