Sukses


    Ngobrolin Piala Dunia 2022, Luis Milla Khawatir Spanyol Bernasib Sama Seperti Argentina

    Bola.com, Bandung - Spanyol akan melakoni laga perdana Grup E Piala Dunia 2022 lawan Kosta Rika di Al Thumama Stadium, Qatar, Rabu (23/11/2022) pukul 23.00 WIB.

    Pertemuan Spanyol lawan Kosta Rika yang akan disiarkan lansung SCTV itu tentunya ditunggu-tunggu pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

    Pelatih Persib asal Spanyol itu berharap tim asuhan Luis Enrique tersebut bisa mengawali pertandingan dengan hasil yang memuaskan.

    "Prediksinya saya harap mereka bisa menang. Tapi dalam sepak bola saat ini sangat sulit memprediksi hasil dari suatu pertandingan," ujar Luis Milla di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (23/11/2022).

     

    2 dari 5 halaman

    Berkaca pada Duel Argentina Vs Arab Saudi

    Hal itu, lanjut Luis Mila, berkaca dari duel Argentina lawan Arab Saudi kemarin, di mana banyak yang memprediksi bahwa tim Argentina akan menang, namun kenyataanya Lionel Messi dkk kalah dengan skor 1-2 oleh Arab Saudi.

    "Semua orang tidak ada yang mengira mengenai hasil yang didapat Argentina kemarin, menurut saya ini menjadi sinyal bahaya untuk negara-negara unggulan," ucap Milla.

    "Saya menilai kemarin Argentina di babak kedua terlalu percaya diri dan akhirnya kalah. Bagi saya ini menjadi bahaya untuk negara seperti Spanyol, Prancis, dan Brasil juga," tambah Milla.

     

    3 dari 5 halaman

    Prediksi Spanyol

    Maka itu, kata pelatih Persib berusia 56 tahun ini, Spanyol jangan terlalu percaya diri lantaran di sepak bola tidak bisa diprediksi.

    "Tapi untuk laga nanti, saya memprediksi 3-1 untuk Spanyol, karena Spanyol adalah negara saya," seloroh Milla tersenyum sambil mengakhiri.

    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup E Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer