Sukses


    Prediksi Piala Dunia 2022 Brasil Vs Serbia: Langkah Awal Sang Calon Juara

    Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil dijagokan menjadi satu di antara calon kuat juara di Piala Dunia 2022. A Selecao memiliki materi pemain yang sangat mumpuni, terutama di posisi tengah dan depan.

    Brasil akan menghadapi Serbia pada laga perdana Grup G Piala Dunia 2022. Laga itu akan berlangsung di Lusail Stadium, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.

    Timnas Brasil tentu akan tampil menyerang pada laga tersebut. Mereka mengincar kemenangan demi memuluskan langkah menghadapi laga-laga selanjutnya.

    Di sisi lain, Serbia bisa saja memberikan kejutan. Setelah melihat apa yang terjadi terhadap Argentina saat menghadapi Arab Saudi, Serbia tentu memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

    2 dari 6 halaman

    Lebih Siap

    Pelatih Brasil, Tite menyatakan tim asuhannya saat ini lebih siap ketimbang Piala Dunia 2018. Daftar pemain Brasil saat ini lebih dalam ketimbang empat tahun lalu.

    Saat itu, Renato Augusto dan Dani Alves cedera sebelum turnamen dimulai. Sementara Neymar cedera di tengah turnamen.

    "Sekarang situasinya berbeda, jika kami kehilangan pemain kami tahu cara mengatasinya," kata Tite dilansir dari Guardian.

    Tite pun tampak percaya diri menyambut Piala Dunia 2022. Ia bertekad mengulang prestasi Timnas Brasil pada Piala Dunia 2022 yang sukses menjadi juara.

    3 dari 6 halaman

    Semangat Tinggi

    Serbia tampak tidak terlalu terbebani harus menghadapi Brasil pada laga perdana di Piala Dunia 2022. Hal itu tampak dari pernyataan sang kiper, Vanja Milinkovic-Savic.

    Penjaga gawang Torino itu menghargai sejarah besar yang dimiliki Brasil. Diketahui, A Selecao sejauh ini sudah lima kali menjadi juara Piala Dunia.

    Namun, Serbia tak mau kalah sebelum bertanding. Ia bahkan bersyukur bisa menghadapi Brasil pada fase awal Piala Dunia 2022.

    "Semua orang tahu sejarah Brasil, dan kualitas pemain mereka. Tapi saya pikir ini luar biasa kami bisa menghadapi Brasil di fase yang sangat awal," kata Vanja Milinkovic-Savic dilansir dari Reuters.

    4 dari 6 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain:

    Timnas Brasil (4-2-3-1): Alisson Becker (Kiper), Dani Alves, Eder Militao, Marquinhos, Alex Sandro (Belakang), Casemiro, Fabinho, Antony, Lucas Paqueta, Neymar (Tengah), Gabriel Jesus (Depan).

    Pelatih: Tite

    Timnas Serbia (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic (Kiper), Strahinja Pavlovic, Nikola Milenković, Milos Veljkovic (Belakang), Nikola Milenković, Ivan Ilic, Nemanja Gudelj, Filip Mladenovic, Dusan Tadic, Sergej Milinkovic-Savic (Tengah), Luca Jovic (Depan).

    Pelatih: Dragan Stojkovic

    Prediksi Bola.com: 55-45

    Live: SCTV, Vidio, NEX Parabola, Moji

    Jumat, 25 November 2022

    Pukul: 02.00 WIB

     

     

    5 dari 6 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    6 dari 6 halaman

    Simak Posisi di Grup G PIala Dunia 2022:

    Video Populer

    Foto Populer