Sukses


    Jumpa Uruguay di Piala Dunia 2022, Timnas Korsel Waspadai Federico Valverde

    Bola.com, Ar Rayyan - Pelatih Timnas Korea Selatan, Paulo Bento, memprediksi duel melawan Uruguay di Grup H Piala Dunia 2022 bakal berlangsung sengit. Kubu lawan memiliki pemain sekelas Federico Valverde yang amat berbahaya.

    Menurut Paulo Bento, Federico Valverde merupakan pemain yang wajib diwaspadai oleh Timnas Korea Selatan. Gelandang Real Madrid itu disebut sebagai pemain lengkap yang punya kualitas dan fisik luar biasa.

    "Dia memiliki kualitas luar biasa dengan kapasitas fisik yang luar biasa," kata Paulo Bento seperti dikutip CNA.

    Selain Federico Valverde, Uruguay juga diperkuat Darwin Nunez, Luis Suarez, Edinson Cavani, hingga Diego Godin. Laga Uruguay melawan Timnas Korea Selatan bakal berlangsung di Education City Stadium, Kamis (24/11/2022) malam WIB.

    2 dari 5 halaman

    Tanpa Beban

    Paulo Bento juga menegaskan, Timnas Korea Selatan tanpa beban bermain di Piala Dunia 2022. Menurut Paulo Bento, Son Heung-min punya kualitas untuk bersaing.

    "Saya tidak melihat alasan bagi mereka untuk memiliki tekanan di pundak," ucap Paulo Bento.

    "Jika ini adalah tim yang selalu melaju ke tahap berikutnya, maka saya akan mengatakan ya. Anda harus terus maju dan itu harus terus terjadi," tegas pelatih asal Portugal itu.

    3 dari 5 halaman

    Penuh Siaga

    Paulo Bento juga memperdiksi duel melawan Uruguay bakal berlangsung sulit. Bento meminta pemain Timnas Korea Selatan untuk siap menghadapi permainan terbaik Uruguay.

    "Mereka adalah tim yang sangat terorganisi dalam semua aspek permainan. Mereka memiliki banyak pengalaman bagus selama Piala Dunia maupun level nasional," ucap Paulo Bento.

    "Kami harus siap menghadapi permainan sehingga bisa menjadi yang terbaik dan bersaing dengan tim yang berkualitas. Kami ingin bersaing dengan cara terbak pada masing-masing dari tiga pertandingan di penyisihan grup," ujar Paulo Bento.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup H

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia Eksklusif di Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer