Sukses


    VIDEO Vlog Bola: Kunjungi Preskon Timnas Portugal dan Melihat Kemegahan Virtual Stadium di Qatar

    Bola.com, Qatar Kegiatan jurnalis Bola.com hari keempat adalah mengunjungi preskon Timnas Portugal dan berkunjung ke Virtual Stadium yang berada di Qatar.

    Bola.com pun mencoba untuk merasakan sensasi bagaimana menyaksikan pertandingan melalui Virtual Stadium tersebut. Hari keempat meliput Piala Dunia 2022 di Qatar, Bola.com berkunjung ke Main Media Center untuk mencobanya.

    Ketika mendengar namanya, tentu yang ada di dalam benak adalah sebuah ruangan canggih dengan berbagai kelebihan dan kita bisa merasakan atmosfer bagaimana berada di dalam stadion.

    Untuk bisa masuk ke dalam area ini, tentu saja tidak dipungut biaya dan gratis untuk para awak media. Namun, area ini tidak bisa dimasuki oleh masyarakat umum karena membutuhkan akreditasi media peliput Piala Dunia 2022.

    Selain berkunjung ke Virtual Stadium, jurnalis Bola.com juga turut mengikuti preskon Timnas Portugal jelang pertandingan.

    Berikut ini keseruan jurnalis Bola.com  yang mengunjungi Virtual Stadium di Qatar dan mendatangi preskon Timnas Portugal.

    *(Video ini di edit oleh Alpenta Mulia Sitompul dari Universitas Negeri Jakarta)

    Video Populer

    Foto Populer