Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022, Jumat 25 November 2022: Tonton di SCTV, Vidio, Moji, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Seluruh kontestan telah menyelesaikan pertandingan pertama fase grup Piala Dunia 2022 dan akan berlanjut ke matchday kedua mulai hari ini, Jumat (25/11/2022).

    Seperti biasa, hari ini ada empat pertandingan Piala Dunia 2022 seru yang kembali tersaji dan disiarkan secara langsung melalui SCTV, Vidio, Nex Parabola, Mentari TV, dan Champions TV.

    Tim peserta dari Grup A dan Grup B akan memainkan pertandingannya hari ini. Di antaranya duel Wales versus Iran, Qatar kontra Senegal, Belanda melawan Ekuador, dan Inggris bersua Amerika Serikat.

    Yuk simak jadwal lengkap siaran langsung pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 untuk malam nanti.

     

    2 dari 8 halaman

    Menanti Kebangkitan Tuan Rumah

    Tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar terluka pada laga pertama saat kalah dari Ekuador dua gol tanpa balas di Grup A. Hasil kemarin membuat Qatar menjadi tuan rumah pertama yang menelan kekalahan di laga perdana sepanjang sejarah.

    Qatar selanjutnya akan meladeni Senegal Senegal di Al Thumama Stadium pada matchday 2 Grup A Piala Dunia 2022, Jumat malam nanti. Melawan Senegal, yang pertahanannya bisa dibilang lebih kuat daripada Ekuador, Qatar sepertinya bakal kembali kesulitan.

    Melawan Belanda, Senegal mungkin memang kalah kelas. Namun, Kalidou Koulibaly dan kawan-kawan tentunya punya kapasitas untuk meraih poin penuh saat menghadapi Qatar.

    3 dari 8 halaman

    Memburu Tiket ke Babak 16 Besar

    Pertandingan sengit di Grup A akan ditentukan dalam pertemuan Belanda kontra Ekuador di Stadion Internasional Khalifa, Jumat (25/11/2022) malam WIB. Salah satu pemenangnya akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

    Sebab Belanda dan Ekuador sama-sama berhasil membungkus kemenangan pada pertandingan pertama. Ekuador menang 2-0 atas Qatar, sementara Belanda juga menang dengan skor yang sama atas Senegal.

    4 dari 8 halaman

    Inggris Gaspol

    Inggris telah mempertontonkan kepada dunia seperti apa kekuatan mereka ketika melumat Iran pada laga pertama Grup B Piala Dunia 2022. Kini, The Three Lions membidik kemenangan kedua yang bisa memuluskan jalan ke-16 besar.

    Pada matchday pertama, Timnas Inggris menghancurkan Iran dengan skor 6-2. Jude Bellingham, Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Jack Grealish masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Bukayo Saka memborong dua gol.

    Sementara di kubu Amerika Serikat harus puas bermain imbang 1-1 melawan Wales. Dengan pemain-pemain seperti Pulisic, Weah, Weston McKennie, maupun Sergino Dest, AS jelas tak bisa diremehkan. Namun, jika berkaca pada hasil di laga pertama, Timnas Inggris tentu lebih difavoritkan.

    5 dari 8 halaman

    Catat Jadwal Siaran Langsung

    Wales Vs Iran

    • Jumat, 25 November 2022
    • Kick-off: 17.00 WIB
    • Venue: Ahmad bin Ali Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV

    Qatar Vs Senegal

    • Jumat, 25 November 2022
    • Kick-off: 20.00 WIB
    • Venue: Al Thumama Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Belanda Vs Ekuador

    • Jumat, 25 November 2022
    • Kick-off: 23.00 WIB
    • Venue: Khalifa International Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Inggris Vs Amerika Serikat

    • Sabtu, 26 November 2022
    • Kick-off: 02.00 WIB
    • Venue: Al Bayt Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV
    6 dari 8 halaman

    Persaingan Grup A Piala Dunia 2022

    7 dari 8 halaman

    Persaingan Grup B Piala Dunia 2022

    8 dari 8 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer