Sukses


    Piala Dunia 2022: Arab Saudi dan Jepang Diprediksi Bakal Lolos Duluan ke Babak 16 Besar dari Grup C dan E

    Bola.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2022 bakal diwarnai kejutan lagi. Dua negara wakil Asia yakni Arab Saudi dan Jepang diprediksi akan menjadi tim yang lolos duluan pada matchday kedua penyisihan grup.

    Timnas Arab Saudi dan Jepang tampil luar biasa di partai pembuka. Saudi Arabia sukses mempermalukan Argentina 2-1, sementara Jepang menjinakkan Der Panzer Jerman 3-2.

    Pada partai kedua Grup C nanti, Arab Saudi akan menghadapi Polandia yang digelar di Stadion Education City, Sabtu (26/11/2022).

    Sebagai negara sesama dari Jazirah Arab, tampaknya Saudi Arabia lebih familiar dan mendapat dukungan dari publik Qatar pada duel tersebut.

    2 dari 6 halaman

    Kans Arab Saudi

    Jika menilik permainan Polandia yang bermain imbang tanpa gol melawan Meksiko, tampaknya Arab Saudi bisa memenangkan laga ini.

    Apalagi selama empat kali pertandingan pemanasan jelang Piala Dunia 2022, Arab Saudi punya catatan apik. Mereka sekali menang atas Islandia 1-0 dan bermain imbang dengan Panama 1-1 serta Amerika Serikat 0-0. Saudi Arabia hanya sekali kalah atas Kroasia 0-1 pada 16 November lalu.

    Sebenarnya rapor Polandia di ajang pemanasan juga tak terlalu jelek. Mereka dua kali menang atas Wales dan Cile masing-masing dengan skor 1-0. Namun Polandia juga dua kali menelan kekalahan dari Belgia 0-1 dan Belanda 0-2.

    3 dari 6 halaman

    Peluang Jepang

    Namun rasanya peluang Jepang tak terlalu sulit untuk menggilas Kosta Rika pada kualifikasi Grup E di Stadion Ahmed bin Ali, Minggu (27/11/2022). Apalagi kondisi psikologis pemain Kosta Rika sedang di titik nadir habis dipermak Spanyol 0-7.

    Jepang juga mengantongi catatan sangat apik jika berseteru dengan Kosta Rika. Dua laga persahabatan terakhir, Jepang mengalahkan Kosta Rika dengan skor 3-1 dan 3-0.

    4 dari 6 halaman

    Persaingan Grup C Piala Dunia 2022

    5 dari 6 halaman

    Persaingan Grup E Piala Dunia 2022

    6 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer