Sukses


    Argentina Sudah Move On dari Arab Saudi, Siap Kalahkan Meksiko demi Melaju Jauh di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, menatap optimistis pertandingan kedua timnya di Piala Dunia 2022 melawan Meksiko, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Lionel Scaloni percaya diri bisa mengalahkan El Tri di pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2022 itu.

    Timnas Argentina akan melakoni partai hidup dan mati di Piala Dunia 2022 pada dini hari nanti. Penyebabnya karena dalam pertandingan pertama Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi secara mengejutkan.

    Namun, Scaloni menegaskan bahwa tim asuhannya kini sudah siap untuk berhadapan dengan Meksiko. Argentina mengincar kemenangan dalam laga kedua mereka di Piala Dunia 2022 itu.

    "Kami sudah mempelajari kekalahan kami dan sekarang kami fokus untuk menghadapi Meksiko," ujar Scaloni seperti dilansir dari situs resmi FIFA.

    2 dari 6 halaman

    Sudah Move On

    Lionel Scaloni mengakui kekalahan melawan Arab Saudi itu terasa menyakitkan bagi timnya. Namun, ia memastikan timnya sudah melupakan hasil negatif itu.

    Ia menyebut timnya kini fokus meraih kemenangan melawan Meksiko, di mana penggawa Tim Tango siap memberikan segalanya untuk menang di laga ini dan memperbesar asa melangkah jauh di Piala Dunia 2022.

    "Ketika Anda mendapatkan hasil yang buruk, maka Anda harus siap untuk bangkit. Saya merasa tim kami sudah melupakan kekalahan kemarin dan siap untuk bangkit dalam pertandingan selanjutnya," sambung Scaloni.

     

    3 dari 6 halaman

    Butuh Pemain Ke-12

    Pada kesempatan ini, Lionel Scaloni meminta dukungan dan doa dari masyarakat Argentina untuk pertandingan melawan Meksiko ini.

    Ia percaya dengan dukungan penuh dari seluruh negara mereka, Argentina bakal sanggup untuk membalikkan situasi dan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

    "Saya tahu bahwa seluruh orang di negara kami akan mendukung kami dan itu akan memberikan kepercayaan diri bagi kami. Dengan dukungan ini, kami mampu untuk berjuang hingga detik terakhir dan membalikkan situasi sulit ini," imbuhnya.

     

    4 dari 6 halaman

    Hasil Tidak Maksimal

    Timnas Meksiko yang jadi lawan Argentina nanti juga berada dalam kondisi yang kurang maksimal.

    Dalam pertandingan pertama melawan Polandia di Piala Dunia 2022, El Tri hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

    Sumber: FIFA

    Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/11/2022)

    5 dari 6 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    6 dari 6 halaman

    Persaingan di Grup C Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer