Sukses


    10 Pemain dengan Potongan Rambut Unik di Piala Dunia (Bagian I): Ada yang Seperti Serigala

    Bola.com, Jakarta - Banyak momen yang bisa para pencinta ingat dalam setiap edisi Piala Dunia. Tidak hanya tim yang menjadi juara, hal-hal tentang tuan rumah, soundtrack-nya, hingga sejumlah kejadian kontroversial.

    Selain itu, momen Piala Dunia juga digunakan para pemain untuk tampil nyentrik. Penampilan nyentrik ini bisa terlihat dari potongan rambut saat berlaga di turnamen empat tahunan ini.

    Ada berbagai tujuan mereka memperbarui potongan rambutnya. Supaya memperoleh ketenaran, bisa juga untuk semakin menambah rasa percaya diri para pemain.

    Potongan rambut unik dan nyentrik para pemain ini kerap menghiasi setiap edisi Piala Dunia. Mereka juga berharap potongan rambutnya tersebut membawa berkah bagi sang pemain.

    Di bagian pertama ini ada peringkat 10 hingga enam potongan rambut nyentrik para pemain di Piala Dunia. Langsung kita simak daftarnya.

    2 dari 7 halaman

    10. David Beckham (Piala Dunia 2002)

    Sepanjang kariernya, David Beckham memamerkan berbagai gaya rambut. Ada yang mendapat pujian tetapi juga terkadang mendapatkan kritikan.

    Salah satu yang paling kontroversial datang di Piala Dunia 2002 saat memakai gaya mohican dengan ekor mullet-esque. Di edisi ini, Beckham mencetak empat gol dan mengantar Inggris mencapai perempat final.

    3 dari 7 halaman

    9. Roberto Baggio (Piala Dunia 1994)

    Legenda Italia ini dikenang karena gaya rambutnya. Selama kariernya, termasuk di Piala Dunia 1994, Baggio kerap menyusun rambutnya yang sering disebut The Divine ponytail karena poni dan kuncir kuda.

    Sayangnya, kuncir kuda Baggio tidak membawa berkah karena gagal mengeksekusi penalti di laga final Piala Dunia 1994 melawan Brasil dan gagal juara. Permainannya juga terus merosot sehingga dia sempat memotong kuncir kudanya pada tahun 1998.

    4 dari 7 halaman

    8. Tim Nasional Rumania (Piala Dunia 1998)

    Semua pemain Tim Nasional Rumania mengecat rambut mereka menjadi pirang pada Piala Dunia 1998. Hal itu membuahkan hasil saat mereka menjadi juara Grup G.

    Padahal di grup ini mereka harus menghadapi Inggris, Kolombia dan Tunisia serta sukses menang 2-1 atas Three Lions. Namun, di babak 16 besar, Rumania justru takluk 0-1 dari Kroasia.

     

    5 dari 7 halaman

    7. Rudi Voller (Piala Dunia 1990)

    Rudi Voller adalah satu di antara striker hebat serta paling ikonik bagi Jerman di Piala Dunia. Dia mampu mengantarkan Jerman dua kali ke laga final Piala Dunia yakni tahun 1986 dan 1990, di mana yang terakhir menjadi juara.

    Pada final Piala Dunia tahun 1990, Voller juga memberikan assist dan membuat Jerman menang 1-0 atas Argentina.

    Tidak hanya hebat, publik juga membicarakan pilihan gaya rambut Voller yang keriting dan berwarna campuran dari pirang, abu-abu serta cokelat.

     

    6 dari 7 halaman

    6. Trifon Ivanov (Piala Dunia 1994)

    Bek Bulgaria, Trifon Ivanov tampil nyentrik di Piala Dunia 1994. Dia memilih potongan rambut yang tampak sangat unik dan terlihat garang untuk kompetisi tersebut.

    Ivanov bahkan mendapat julukan "serigala Bulgaria". Gaya rambutnya yang garang ini sangat penting dalam pertahanan saat Bulgaria mencapai semifinal hingga akhirnya kalah 1-2 dari Italia.

    Sumber: Givemesport

    7 dari 7 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer