Sukses


    Messi Ungkap Rahasia Kesuksesan Argentina saat Bungkam Meksiko di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Lusail - Timnas Argentina mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Lionel Messi menyebut, ada dua kunci kemenangan yang diraih timnya.

    Bertanding di Lusail Stadium, Timnas Argentina mendapatkan perlawanan ketat dari Meksiko pada babak pertama. Skuad berjulukan La Albiceleste akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-64 melalui Lionel Messi.

    Pada akhir pertandingan, Argentina kembali mencetak gol melalui Enzo Fernandez. Hingga laga usai, tak ada lagi gol yang tercipta dan Timnas Argentina berhak mengamankan tiga poin perdana di Piala Dunia 2022.

    "Ini merupakan pertandingan yang sulit untuk mengangkat diri karena Meksiko bermain bagus. Kami memainkan babak pertama dengan banyak intensitas dan babak kedua dengan tenang. Kami kembali menjadi diri kami sendiri," kata Lionel Messi seperti dikutip Mundo Albiceleste.

    2 dari 5 halaman

    Wajib Menang

    Lionel Messi juga menyebut, Timnas Argentina sudah tahu laga melawan Meksiko wajib dimenangi untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Messi puas skenario yang diinginkan mampu dijalankan dengan baik oleh timnya.

    "Pertandingan pertama merugikan kami karena ada banyak faktor. Kami tahu hari ini kami harus menang," ucap Messi.

    "Piala Dunia lain dimulai untuk kami dan kami tahu bagaimana melakukannya," tegas Messi.

    3 dari 5 halaman

    Jaga Asa

    Kemenangan atas Meksiko menjaga asal Timnas Argentina untuk melalu ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Lionel Messi dkk kini mengemas tiga poin atau selisih satu angka dari Polandia di puncak klasemen sementara.

    Pada laga terakhir, Argentina akan berhadapan dengan Polandia (30/11/2022). Messi menegaskan, timnya wajib menang dan tak boleh melakukan kesalahan.

    "Kami tidak bisa menyerah sekarang. Kami memiliki semua laga final untuk dimainkan dan tidak boleh membuat kesalahan," tegas Messi.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup C

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer