Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022, Minggu 27 November 2022: Tonton di SCTV, Vidio, Moji, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 sudah mulai memasuki matchday atau pertandingan kedua. Ditandai dengan duel dari para tim peserta Grup A, B, C, dan D yang dimainkan sejak Jumat (25/11/2022) sore.

    Berikutnya akan digelar untuk matchday kedua Piala Dunia 2022 dari Grup E dan F yang digelar hari ini, Minggu (27/11/2022) sore hingga Senin (28/11/2022) dini hari nanti.

    Seperti biasa, empat pertandingan seru kembali tersaji dan disiarkan secara langsung melalui SCTV, Vidio, Nex Parabola, Mentari TV, dan Champions TV.

    Tim peserta dari Grup E dan Grup F akan memainkan pertandingannya hari ini. Antara lain duel Jepang versus Kosta Rika, Belgia versus Maroko, Kroasia melawan Kanada, dan big match Jerman bersua Spanyol.

    Yuk simak jadwal lengkap siaran langsung pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 untuk malam nanti.

     

    2 dari 7 halaman

    Tren Positif Jepang Berlanjut?

    Timnas Jepang menghadapi Kosta Rika di Ahmad bin Ali Stadium pada matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022) sore pukul 17.00 WIB. Duel ini akan menjadi momentum yang tepat bagi Samurai Biru untuk memastikan diri melangkah ke 16 besar Piala Dunia 2022.

    Jepang secara mengejutkan bermain begitu spartan dan menang 2-1 atas Jerman meski lebih dulu tertinggal. Kemenangan itu jadi modal yang sangat bagus bagi tim asuhan Hajime Moriyasu untuk menghadapi Kosta Rika.

    Apalagi Kosta Rika mendapatkan hasil yang sangat buruk pada matchday pertama Piala Dunia 2022. Keylor Navas dkk. bermain buruk dan kalah telak 0-7 dari Spanyol.

    3 dari 7 halaman

    Belgia Perlu Bukti

    Timnas Belgia menjalani start yang kurang meyakinkan pada Grup F Piala Dunia 2022. Mereka hanya meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Kanada pada laga perdana, Kamis (24/11/2022) malam pukul 20.00 WIB.

    Laga antara Timnas Belgia melawan Timnas Maroko ini akan berlangsung di Stadion Al Thumama yang terletak di ibu kota Qatar, Doha.

    Belgia tidak boleh loyo lagi jika ingin menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar tertap terbuka. Timnas Maroko pun menyimpan potensi bahaya. Pada laga perdana, Hakim Ziyech dan kolega mampu menahan imbang Timnas Kroasia dengan skor 0-0.

    4 dari 7 halaman

    Ujian Sulit Kroasia

    Timnas Kroasia akan berjibaku Timnas Kanada pada matchday 2 Grup F Piala Dunia 2022 di di Khalifa International Stadium, Minggu (27/11/2022) pukul 23.00 WIB.

    Sebelumnya Kroasia hanya bermain 0-0 dengan Maroko, padahal mereka tampil cukup dominan. Namun, mereka tak mampu menciptakan banyak peluang. Kesalahan seperti itu pantang diulangi lagi.

    Sementara itu, Kanada bermain cukup eksplosif, tetapi kalah 0-1 dari Belgia. Kanada punya peluang emas lewat titik penalti di awal-awal laga. Namun, eksekusi pemain terbaik mereka, Alphonso Davies, dinetralisir oleh Thibaut Courtois yang berada di bawah mistar Belgia.

    Kanada bisa menjadi lawan yang sangat merepotkan. Kroasia, terutama para penyerangnya, harus bermain jauh lebih baik daripada ketika imbang dengan Maroko jika ingin meraih hasil yang memuaskan di laga kedua Piala Dunia 2022 tersebut.

    5 dari 7 halaman

    Duel Dua Raksasa Eropa

    Inilah laga yang palin ditunggu-tunggu untuk malam nanti. Spanyol menantang Jerman pada matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Senin (28/11/ 2022) pukul 02:00 WIB.

    Pada laga pertama, Jerman harus mengakui keunggulan Jepang. Sempat memimpin lewat penalti Ilkay Gundogan di babak pertama, Jerman tersungkur setelah Jepang membalikkan skor lewat gol-gol Ritsu Doan menit 75 dan Takuma Asano menit 83.

    Sementara itu, Spanyol menang telak 7-0 atas Kosta Rika. Spanyol sejatinya memang lebih diunggulkan, tetapi tidak ada yang mengira kalau mereka bakal menang besar, bahkan sampai tujuh gol tanpa balas.

    6 dari 7 halaman

    Catat Jadwal Siaran Langsung Pertandingannya

    Jepang Vs Kosta Rika

    • Minggu, 27 November 2022
    • Kick-off: 17.00 WIB
    • Venue: Ahmad bin Ali Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV

    Belgia Vs Maroko

    • Minggu, 27 November 2022
    • Kick-off: 20.00 WIB
    • Venue: Al Thumama Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Kroasia Vs Kanada

    • Minggu, 27 November 2022
    • Kick-off: 23.00 WIB
    • Venue: Khalifa International Stadium
    • Live:  SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Jerman Vs Spanyol

    • Senin, 28 November 2022
    • Kick-off: 02.00 WIB
    • Venue: Al Bayt Stadium
    • Live:  SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV
    7 dari 7 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer