Sukses


    5 Gaya Rambut Unik di Piala Dunia (Bagian II): Model Plontos Sisa Dikit Jadi Tren

    Bola.com, Jakarta - Setelah membahas peringkat 10 hingga 6 potongan rambut unik pemain Piala Dunia di bagian satu, maka lanjut ke bagian kedua. Di bagian kedua ini untuk peringkat kelima hingga pertama.

    Potongan rambut pemain yang unik kerap jadi bagian tidak terlupakan di Piala Dunia. Meskipun banyak momen di Piala Dunia yang juga kerap membekas di para penontonnya.

    Momen Piala Dunia juga digunakan para pemain untuk tampil nyentrik. Penampilan nyentrik ini bisa terlihat dari potongan rambut saat berlaga di turnamen empat tahunan ini.

    Ada berbagai tujuan mereka memperbarui potongan rambutnya. Supaya memperoleh ketenaran, bisa juga untuk semakin menambah rasa percaya diri para pemain.

    Di bagian kedua ini ada peringkat kelima hingga pertama potongan rambut nyentrik para pemain di Piala Dunia. Langsung kita simak daftarnya.

    2 dari 6 halaman

    5. Carlos Valderrama (Piala Dunia 1990)

    Jika ada yang menyebut Carlos Valderrama tentu kita akan mengingat tentang gaya rambutnya. Valderrama selalu dikenal karena gaya rambut afro keriting pirangnya.

    Dia adalah bagian penting dari Tim Nasional Kolombia. Dia menjadi kapten tim pada Piala Dunia 1990 dan mengantar Kolombia hingga 16 besar hingga akhirnya kalah dari Kamerun.

    3 dari 6 halaman

    4. Christian Ziege (Piala Dunia 2002)

    Piala Dunia 2002, ada hal yang menari dari gelandang Jerman Christian Ziege. Dia berani memakai gaya rambut mohawk yang mirip dengan aktor Robert De Niro di Film Taxi Driver.

    Tim Jerman akhirnya mencapai final Piala Dunia 2002. Sayangnya, Ziege hanya pulang dengan medali runner-up karena kalah dari Brasil.

    4 dari 6 halaman

    3. Rodrigo Palacio (Piala Dunia 2014)

    Rodrigo Palacio memakai gaya rambut paling aneh saat Piala Dunia 2014. Striker Argentina kepala nyaris plontos hanya meninggalkan ekor tikus kecil di bagian belakang.

    Gaya rambut khusus itu dipakai oleh Palacio untuk sebagian karirnya. Di final Piala Dunia 2014, dia nyaris mencetak gol ke gawang Jerman sebelum akhirnya Argentina kalah melalui gol Mario Gotze di babak perpanjangan waktu.

    5 dari 6 halaman

    2. Ronaldo (Piala Dunia 2002)

    Potongan rambut yang dipakai R9 untuk Piala Dunia 2002 merupakan potongan rambut paling ikonik di Piala Dunia. Penyerang legendaris itu memiliki rambut segitiga yang dia sisakan di bagian depan dan yang lainnya bersih mengkilap alias gundul.

    Potongan rambut itu memang sengaja Ronaldo pakai supaya para pemain Brasil tidak mengkhawatirkan cederanya sebelum turnamen. Hasilnya, Brasil menjadi juara dan Ronaldo jadi top scorer.

    6 dari 6 halaman

    1. Taribo Barat (Piala Dunia 1998)

    Mantan bek Nigeria Taribo West menghiasi Piala Dunia 1998 dengan tampilan unik. Dia mewarnai rambutnya hijau dan memiliki dua potongan kecil yang menempel, dengan sisanya diikat di belakang.

    West membuat penampilan reguler di turnamen saat Nigeria mencapai babak 16 besar. Sayangnya Nigeria takluk 1-4 dari Denmark di 16 besar.

    Sumber: GiveMeSport

    Video Populer

    Foto Populer