Sukses


    Spanyol Vs Jerman Tanpa Pemenang di Piala Dunia 2022, Netizen Gaduh Ributkan Wonderkid Terbaik: Musiala, Pedri, atau Gavi Nih

    Bola.com, Al Khor - Matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 antara Spanyol melawan Jerman berakhir imbang 1-1. Selain hasil pertandingan, kehadiran para pemain muda di lapangan juga mampu mencuri perhatian dari masyarakat.

    Dalam laga yang digelar di Al Bayt Stadium, Spanyol lebih dulu unggul melalui Alvaro Morata pada menit ke-62. Adapun Timnas Jerman berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Nicklas Fullkrug pada menit ke-83.

    Perhatian masyarakat justru terjebak dalam perdebatan tentang sosok pemain muda yang tampil mengesankan dalam laga tersebut. Suara terpecah antara Jamal Musiala, Pedri, hingga Gavi.

    Mengacu pada statistik Whoscored, Jamal Musiala memiliki nilai 7,40 setelah menyumbang assist dan mencatatkan 89 persen operan sukses. Sementara itu, Gavi memiliki nilai 6,72 setelah melakukan empat tekel dan Rodri punya nilai 7,42 setelah melakukan tiga tekel.

    Lantas, bagaimana penilaian masyarakat terkait ketiga pemain muda tersebut? Berikut ini beberapa di antaranya yang dirangkum Bola.com dari media sosial Twitter.

    2 dari 7 halaman

    Penemuan Keren

    3 dari 7 halaman

    Main Powerfull

    4 dari 7 halaman

    Unggul Permainan

    5 dari 7 halaman

    Prospek Oke

    6 dari 7 halaman

    Peran Besar

    7 dari 7 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer