Sukses


    Ucapan Menyentuh Luis Enrique buat Putri Tercinta setelah Timnas Spanyol Ditahan Jerman di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol bermain 1-1 kontra Jerman dalam laga kedua Grup E Piala Dunia 2022. Sang pelatih, Luis Enrique, menggunakan momen tersebut untuk secara khusus mengenang sang putri, Xana Martinez.

    Beberapa jam sebelum kick-off melawan Jerman, Minggu malam waktu Qatar atau Senin dini hari WIB (28/11/2022), Luis Enrique mengunggah video singkat ia sedang olahraga bersepeda.

    Sambil menatap kamera, ia mengucapkan kata-kata dalam bahasa Spanyol. Enrique mengingat Xana, yang telah berpulang tiga tahun lalu. Hari Minggu lalu merupakan hari ulang tahun Xana yang ke-13, jika ia tidak dipanggil Tuhan selamanya.

    "Tidak hanya kami bermain melawan Jerman hari ini, tetapi Xana akan berusia 13 tahun," kata Enrique.

    "Semoga harimu baik, Nak, di mana pun kamu berada," lanjut pelatih berusia 52 tahun tersebut.

    Putri bungsu Enrique, Xana Martinez, meninggal tiga tahun lalu, tepatnya pada 29 Agustus 2019, setelah lima bulan berjuang melawan penyakit langka kanker tulang yang diidapnya.

    Postingan Luis Enrique tersebut hingga Senin pagi WIB telah mendapat lebih dari 250 ribu like.

    2 dari 4 halaman

    Hari Spesial

    Seusai pertandingan versus Jerman yang berakhir dengan skor 1-1, Luis Enrique mengungkapkan hari Minggu ini menjadi hari spesial buatnya dan seluruh keluarganya. Terlepas dari big match melawan Jerman di Piala Dunia 2022 tersebut.

    "Ini adalah hari yang spesial bagi saya dan keluarga saya," kata Luis Enrique.

    "Jelas kami tidak memiliki putri kami secara fisik lagi, tetapi dia masih ada setiap hari. Kami sangat mengingatnya, kami tertawa dan memikirkan bagaimana dia akan bertindak dalam setiap situasi yang kami alami," ungkapnya.

    "Beginilah hidup," ujarnya usai pertandingan.

    "Ini bukan hanya tentang hal-hal indah dan menemukan kebahagiaan, ini tentang mengetahui bagaimana mengelola momen-momen ini," imbuh mantan pelatih Barcelona itu.

    Luis Enrique dan sang istri, Elena Cullell, dikaruniai tiga anak, yakni dua putri (Sira Martinez dan Xana Martinez) serta seorang putra bernama Pacho Martinez.

     

    Sumber: AP

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Luis Enrique Martinez (@luisenrique21worldcup22)

    3 dari 4 halaman

    Yuk Intip Posisi Spanyol

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer