Sukses


    Piala Dunia 2022: Aksi Lionel Messi saat Timnas Argentina Gebuk Meksiko Bikin Jack Grealish Terpana

    Bola.com, Al Khor - Lionel Messi memperlihatkan magisnya saat Timnas Argentina bersua Meksiko pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2022. Aksi Messi tersebut membuat gelandang Timnas Inggris, Jack Grealish, terpana.

    La Pulga menjadi pemain yang tampil cukup bagus di Piala Dunia 2022. Pada laga pertama Grup C, walau Argentina kalah dari Arab Saudi, Lionel Messi bermain bagus dengan mencetak satu gol dari eksekusi penalti.

    Performa moncer Lionel Messi benar-benar muncul pada matchday kedua, ketika Argentina melawan Meksiko di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Minggu (27/11/2022) dii hari WIB.

    La Pulga menginspirasi kemenangan Argentina. Messi mencetak satu gol indah dan membuat satu assist, sekaligus membantu Timnas Argentina menang 2-0 atas Meksiko.

    Penampilan Lionel Messi pada duel melawan Meksiko di Piala Dunia 2022 membuat banyak pihak kagum. Bukan hanya fans akan tetapi juga pemain seperti Grealish.

     

    2 dari 5 halaman

    Jack Grealish Terpana

    Timnas Argentina sempat berada di bawah tekanan ketika berjumpa Meksiko, karena kalah 1-2 dari Arab Saudi pada matchday pertama. Namun, Lionel Messi datang sebagai pahlawan.

    "Sejujurnya, saya menyaksikan semua laga Piala Dunia. Kami punya layar di setiap sudut hotel dan menyenangkan melihat pertandingan setiap saat," buka Grealish seperti dikutip dari Metro.

    "Saya melihat Messi melawan Meksiko, itu sukar dipercaya. Messi baru menunjukkan kemampuannya pada babak kedua. Namun, sekali lagi, ini juga tentang Mbappe," imbuh Grealish.

    Mbappe juga tampil bagus di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 23 tahun mencetak satu gol saat Prancis menang 4-1 atas Australia. Lalu, ketika Prancis mengalahkan Denmark dengan skor 2-1, Mbappe memborong gol timnya. Mbappe memimpin daftar top skor Piala Dunia 2022.

     

    3 dari 5 halaman

    Brasil Favorit Juara

    Dua pemain mendapat pujian khusus dari Jack Grealish. Namun, gelandang berusia 27 tahun itu melihat Brasil sebagai favorit juara Piala Dunia 2022. Menurut Grealish, Brasil punya materi pemain yang sangat bagus dan sudah membuktikan kualitasnya.

    "Saya menilai ada banyak tim brilian, beberapa tim punya satu pemain yang tidak dapat dihentikan tetapi saya merasa Brasil adalah salah satu yang paling mengesankan yang pernah saya lihat sejauh ini," kata Grealish.

    "Mereka punya begitu banyak pemain hebat, terutama di area penyerangan. Jika Anda bertanya kepada saya siapa ancaman terbesar, saya mungkin akan menjawab Brasil," tegasnya.

    Sumber: Metro

    Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 28/11/2022)

    4 dari 5 halaman

    Simak Posisi Argentina di Bawah Ini:

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer