Sukses


    Lionel Messi Diburu Juara Tinju Dunia Gara-gara Dugaan Melecehkan Jersey Timnas Meksiko

    Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, diburu juara tinju dunia, Canelo Alvarez. Messi dicari-cari Alvarez karena diduga telah melecehkan jersey Timnas Meksiko.

    Messi memimpin Argentina bersua Meksiko pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Bertekad meraih kemenangan, Tim Tango tampil menekan sejak bola digulirkan.

    Hasilnya, Timnas Argentina berhasil membungkam Meksiko dengan skor 2-0. Sepasang gol La Albiceleste dicetak Lionel Messi pada menit ke-64 dan Enzo Fernandez menit ke-87.

    Berkat kemenangan tersebut, Argentina menjaga asa lolos ke-16 besar Piala Dunia 2022. Tim asuhan Lionel Scaloni itu kini berada di urutan kedua dengan nilai tiga, tertinggal satu angka dari Polandia di urutan teratas.

    Selepas pertandingan tersebut, seluruh anggota Timnas Argentina merayakan keberhasilan itu. Lionel Messi dkk. bersorak sorai, menyanyi, dan melompat-lompat di ruang ganti.

     

    2 dari 6 halaman

    Diduga Lecehkan Jersey Timnas Meksiko

    Ketika merayakan keberhasilan tersebut, Lionel Messi diduga telah melecehkan jersey Timnas Meksiko. Seragam berwarna hijau tersebut tepat berada di depan penyerang Paris Saint-Germain itu.

    Messi kedapatan seperti menendang jersey tersebut ketika hendak membuka sepatunya. Selain itu, La Pulga juga dianggap telah menginjak-injak dan mengepel lantai dengan seragam itu.

    Aksi tersebut membuat Lionel Messi menjadi sorotan. Dia pun mendapat kritikan, terutama dari publik Meksiko.

     

    3 dari 6 halaman

    Diburu Juara Tinju Dunia

    Canelo Alvarez merupakan salah satu yang merasa geram dengan tindakan Lionel Messi tersebut. Pria yang mengoleksi sabuk juara WBA (Super), WBC, IBF, dan WBO itu menganggap Messi tak menghormati negaranya, Meksiko.

    "Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami???? Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan, agar saya tidak menemukannya!!" tulis Alvarez di akun Twitter-nya.

    "Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, hanya tentang omong kosong yang dilakukan Messi," lanjutnya.

    Sumber: ESPN. Twitter

    4 dari 6 halaman

    Pesta Timnas Argentina

    5 dari 6 halaman

    Simak Posisi Timnas Argentina di Bawah Ini:

    6 dari 6 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer