Sukses


    Canelo Alvarez Ingin Bogem Lionel Messi karena Dianggap Hina Meksiko, Sergio Aguero: Lebay Ah...

    Bola.com, Jakarta - Juara tinju dunia, Canelo Alvarez, ingin mencari dan memberi pelajaran kepada Lionel Messi karena dianggap menghina Meksiko. Luapan kekesalan Alvarez dianggap berlebihan oleh Sergio Aguero.

    Lionel Messi tampil impresif saat Timnas Argentina bersua Meksiko pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

    La Pulga berhasil mencetak satu gol pada menit ke-64 dan menjadi kreator gol Enzo Fernandez menit ke-87. Sampai pertandigan rampung, Timnas Argentina menang 2-0 atas Meksiko.

    Raihan tiga poin tersebut membuat Argentina menjaga asa lolos ke-16 besar Piala Dunia 2022. Tim asuhan Lionel Scaloni itu kini berada di urutan kedua Grup C dengan nilai tiga, tertinggal satu angka dari Polandia di urutan teratas.

    Selepas pertandingan, seluruh anggota Timnas Argentina merayakan keberhasilan itu. Lionel Messi dkk. bersorak sorai, menyanyi, dan melompat-lompat di ruang ganti.

     

    2 dari 7 halaman

    Diduga Lecehkan Jersey Timnas Meksiko

    Ketika merayakan keberhasilan tersebut, Lionel Messi diduga telah melecehkan jersey Timnas Meksiko. Seragam berwarna hijau tersebut tepat berada di depan eks megabintang Barcelona itu.

    Messi kedapatan seperti menendang jersey tersebut ketika hendak membuka sepatunya. Selain itu, La Pulga juga dianggap telah menginjak-injak dan mengepel lantai dengan seragam itu.

    Aksi tersebut membuat Lionel Messi menjadi sorotan. Dia pun mendapat kritikan, terutama dari publik Meksiko.

     

    3 dari 7 halaman

    Diburu Juara Dunia Tinju

    Canelo Alvarez merupakan salah satu yang merasa geram dengan tindakan Lionel Messi tersebut. Pria yang mengoleksi sabuk juara WBA (Super), WBC, IBF, dan WBO itu menganggap Messi tak menghormati negaranya, Meksiko.

    "Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami???? Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan, agar saya tidak menemukannya!!" tulis Alvarez di akun Twitter-nya.

    "Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, hanya tentang omong kosong yang dilakukan Messi," lanjutnya.

    "Sejak jersey Meksiko berada di lantai, itu sudah merupakan penghinaan," tegasnya.

     

    4 dari 7 halaman

    Dianggap Lebay

    Luapan kekesalan petinju berusia 32 tahun tersebut dianggap netizen berlebihan. Pasalnya, Lionel Messi tidak sengaja menendang jersey Timnas Meksiko, karena sedang membuka sepatu.

    Sergio Aguero juga menyayangkan sikap Canelo Alvarez. Mantan striker Timnas Argentina itu menilai Alvarez terlalu lebay dan tidak tahu dengan apa yang terjadi di ruang ganti.

    "Tuan Canelo, jangan mencari alasan atau masalah, pasti Anda tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti," tulis Aguero di Twitter-nya.

    "Jersey selalu ada di lantai setelah pertandingan karena keringat dan kemudian jika Anda melihatnya dengan baik, Lionel Messi membuat gerakan melepas sepatu dan secara tidak sengaja menendangnya," lanjut Aguero.

    Sumber: ESPN, Twitter

    5 dari 7 halaman

    Unggahan Sergio Aguero

    6 dari 7 halaman

    Simak Posisi Timnas Argentina di Bawah Ini:

    7 dari 7 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer