Sukses


    Kisah Lemparan Buruk dan Kocak di Piala Dunia 2022: Pemainnya Sampai Malu, Dihujat Lagi

    Bola.com, Jakarta - Setelah penampilan melawan Belgia, semua mata tertuju saat Kanada menghadapi Kroasia di Piala Dunia 2022. Laga melawan Kroasia ternyata jadi hal buruk bagi bek Kanada Richie Laryea.

    Kanada harus menelan kekalahan keduanya di Piala Dunia 2022. Calon tuan rumah Piala Dunia 2026 kalah telak 1-4 dari finalis Piala Dunia 2018.

    Sebelumnya, mereka kalah 0-1 dari Belgia yang membuat agregat gol mereka menjadi minus empat. Hal ini membuat pintu mereka untuk lolos ke babak selanjutnya sudah tertutup.

    Pasalnya Maroko dan Kroasia sudah mengoleksi empat poin dan Kanada tidak mampu mengejarnya. Hal yang menyedihkan juga dialami Richie Laryea.

    Bagaimana kejadian buruk ini menimpa pemain Nottingham Forest yang saat ini dipinjamkan ke Toronto FC? Dia melakukan lemparan ke dalam yang buruk.

    2 dari 5 halaman

    Lemparan Buruk

    Richie Laryea melakukan lemparan buruk di panggung sepak bola paling akbar di Planet Bumi. Aksi buruknya ini tentu saja disaksikan jutaan orang di seluruh dunia.

    Setelah berdiri dengan canggung di belakang garis lapangan, dia seperti menunggu temannya untuk mendekat. Saat ada rekan setimnya yakni Cyle Larin mendekat, Laryea justru menjatuhkan bola di depannya dan telah melewati kepala.

     

    3 dari 5 halaman

    Hujatan Suporter

    Beberapa pemain Kroasia mengangkat tangan sebagai protes dan wasit Andres Matonte mengabulkan protes tersebut. Laryea hanya bisa menatap atap Stadion Internasional Khalifa dan malu telah melakukan hal yang buruk.

    Para suporter di media sosial memberi label "lemparan busuk terburuk" dalam sejarah permainan. Bahkan suporter juga menghujat tim komentar BBC yang gagal menangkap momen tersebut.

    "Bagaimana para komentator tidak memahami hal itu?? Lemparan busuk terburuk yang pernah saya lihat," kicau seorang suporter di Twitter. Sementara penggemar lain menulis:" Apakah Anda pernah melihat lemparan yang lebih buruk dalam sejarah sepakbola dari itu?"

     

    4 dari 5 halaman

    Kanada Pulang

    Kanada yang bermain ajaib di kualifikasi Piala Dunia 2022 akhirnya harus tersingkir cepat dari Qatar. Mereka sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu dari Kroasia melalui pemain Bayern Munich Alphonso Davies.

    Tetapi mantan bintang Leicester City Andrej Kramaric menyamakan kedudukan untuk Kroasia. Hingga akhirnya, Kroasia memborbardir gawang Kanada di babak kedua dan menang 4-1.

    Sumber: DailyStar

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer