Sukses


    Fernando Santos Akui Portugal Layak Menang dan Lolos ke Piala Dunia 2022

    Bola.com, Lusail - Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, puas dengan performa pemain saat mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0, Selasa (29/11/2022). Menurut Fernando Santos, A Selecao layak menang karena tampil mengesankan sepanjang laga.

    Timnas Portugal meraih kemenangan melalui dua gol Bruno Fernandes pada menit ke-54 dan 90+3. Kemenangan ini membuat Portugal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

    "Saya rasa ini adalah pertandingan yang hebat. Tim kami bermain sangat baik dan sisanya bagi saya tidak masalah. Ini merupakan kemenangan yang layak. Tim melakukan apa yang sudah saya katakan," kata Fernando Santos seperti dikutip ESPN.

    Timnas Portugal masih memiliki satu laga sisa di babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan (2/12/2022). Laga ini bisa dimaksimalkan untuk mengukuhkan diri sebagai juara grup.

    2 dari 5 halaman

    Tingkatkan Penampilan

    Pelatih Fernando Santos menolak puas dengan performa Timnas Portugal. Menurut Santos, timnya masih bisa ditingkatkan lagi untuk memberikan performa maksimal di Piala Dunia 2022.

    "Kami lolos ke babak berikutnya. Sekarang kami harus terus bekerja untuk meningkatkan apa yang harus dilakukan," tegas Fernando Santos.

    "Ada beberapa pemain kelelahan, namun yang lain bisa menggantikan. Yang penting adalah kami menang dan meraihnya dengan baik," ucap Fernando Santos.

    3 dari 5 halaman

    Segera Fokus ke Korsel

    Pelatih Fernando Santos mengaku belum memikirkan persiapan jelang menghadapi Korea Selatan. Hal itu akan dilakukan pada sesi latihan usai laga.

    "Permainan sudah berakhir, kami lolos. Besok saya akan dengan tenang memikirkan hal-hal lain," ucap Fernando Santos.

    Laga melawan Portugal bakal krusial buat Korea Selatan. Mereka berkeinginan untuk lolos ke babak selanjutnya sehingga mengincar kemenangan atas Cristiano Ronaldo dkk.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup H

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer