Sukses


    Piala Dunia 2022: Reaksi Lucu Suporter Timnas Ghana Vs Timnas Korea Selatan, Terlalu Semangat

    Bola.com, Jakarta - Timnas Ghana sukses menggulung Timnas Korea Selatan secara dramatis dengan skor 3-2. Laga tersebut digelar di Education City Stadium, Senin malam WIB (28/11/2022).

    Mohammed Kudus menjadi bintang kemenangan Timnas Ghana dengan mencetak dua gol. Tak ingin kehilangan momen bahagia, suporter Timnas Ghana terlihat semringah dan melakukan berbagai selebrasi.

    Melansir Sportbible, Selasa (29/11/2022), terlihat seorang suporter Ghana berteriak dan menunjukkan syal kepada suporter Timnas Korea Selatan di belakangnya.

    "Kami bisa memenangkan turnamen ini," kata fan Ghana tersebut.

    Suporter Timnas Korea Selatan hanya menanggapi dengan senyuman sembari terus memperhatikan pertandingan.

     

    2 dari 4 halaman

    Buka Asa Lolos ke Babak Gugur

    Kemenangan atas Timnas Korea Selatan membuat peluang Timnas Ghana lolos ke fase gugur makin terbuka. Mereka akan pertemu dengan Uruguay di laga terakhir dan kemenangan akan menjadi penutupan yang manis.

    Untuk sementara, Timnas Ghana duduk di peringkat kedua grup H di bawah Timnas Portugal. The Black Stars sukses mengoleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu imbang.

     

    Sumber: Sportbible

    3 dari 4 halaman

    Intip Posisi Timnas Ghana dan Timnas Korea Selatan

    4 dari 4 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di Emtek

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer