Sukses


    4 Gol Paling Menakjubkan di Piala Dunia 2022: Dari Bukayo Saka hingga Richarlison

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia selalu menjadi panggung bagi para pemain terbaik dari seluruh dunia untuk memperlihatkan level permainan sepak bola tertinggi di planet ini. Gol-gol spektakuler adalah hal yang paling dinantikan oleh para penggemar sepak bola dari seantero bumi.

    Sebagai contoh adalah gol yang dicetak Benjamin Pavard saat Prancis menghadapi Argentina di Piala Dunia 2018, atau James Rodriguez ketika membela Kolombia menghadapi Uruguay di Piala Dunia 2014.

    Sementara yang paling fenomenal adalah gol Diego Maradona ketika Argentina menghadapi Inggris di Piala Dunia 1986.

    Piala Dunia 2022 di Qatar ini pun sudah menyajikan gol-gol yang fantastis dalam dua matchday pertama fase grup. Gol-gol itu pun sudah bisa dikatakan cocok masuk kategori sebagai gol terbaik di turnamen ini.

    Seperti dilansir dari Sportskeeda, berikut empat gol paling spektakuler yang sudah tercipta di Piala Dunia di Qatar ini:

    2 dari 6 halaman

    4. Bukayo Saka (Inggris vs Iran)

     

    Penyerang Arsenal ini menjalani debut di Piala Dunia dengan performa yang luar biasa dan menjadi man of the match saat The Three Lions menghadapi Iran pada 21 November 2022.

    Bukayo Saka menjadi pencetak dua dari enam gol The Three Lions ke gawang Iran. Gol pertamanya di pertandingan itu, yang merupakan tendangan voli dari tengah kotak penalti Iran, menjadi satu di antara gol terbaik di Piala Dunia 2022.

     

    3 dari 6 halaman

    3. Salem Al Dawsari (Arab Saudi vs Argentina)

     

    Pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 antara Arab Saudi dan Argentina menjadi sebuah kejutan terbesar dalam turnamen di Qatar ini.

    Argentina kalah 1-2 dalam pertandingan pertama mereka itu dan Arab Saudi memperlihatkan performa yang berkarakter dan sangat bergairah untuk menang, di mana mereka akhirnya bisa memastikan meraih tiga poin.

    Dua gol Arab Saudi pada babak kedua dicetak Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari cukup untuk membuat comeback indah atas Argentina. Satu dari dua gol tersebut menjadi satu di antara gol spektakuler yang tercipta di Piala Dunia 2022 ini.

    Al Dawsari melewati empat pemain Argentina di sisi kanan kotak penalti Albiceleste dan melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal dihalau oleh Emiliano Martinez.

    4 dari 6 halaman

    2. Lionel Messi (Argentina vs Meksiko)

     

    Kapten Argentina ini membuktikan kualitasnya ketika menghadapi Meksiko, di mana Albiceleste memang membutuhkan sosoknya untuk membawa kemenangan.

    Argentina pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, di mana Lionel Messi mencetak gol pembuka.

    Tembakan mendatar dari jarak jauh yang dilepaskannya dari luar kotak penalti menjadi satu di antara yang spektakuler di turnamen ini.

     

    5 dari 6 halaman

    1. Richarlison (Brasil vs Serbia)

    Gol ajaib dicetak oleh Richarlison saat Brasil menang 2-0 atas Serbia pada matchday pertama Piala Dunia 2022.

    Striker Tottenham Hotspur itu menjadi berita utama setelah dia mencetak dua gol Spektakuler untuk mengamankan tiga poin bagi Tim Samba.

    Sementara gol pertamanya menjadi gol yang mudah dicetak, yang kedua tentu saja merupakan gol yang layak menjadi terbaik di Piala Dunia 2022.

    Richarlison mencetak gol dengan tendangan salto yang luar biasa setelah mengontrol bola dengan kaki hasil umpan dari Vinicius Junior, mengangkatnya dan kemudian melompat untuk melakukan tembakan salto yang membuat golnya menjadi istimewa.

    Sumber: Sportskeeda

    6 dari 6 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer