Sukses


    3 Alasan Kylian Mbappe Bisa Menjadi Top Skorer Piala Dunia 2022: Semakin Matang!

    Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe menjadi satu di antara pemain yang menarik perhatian di Piala Dunia 2022. Mbappe terus bersinar di level klub bersama Paris Saint-Germain.

    Kylian Mbappe memiliki modal bagus untuk menorehkan prestasi di Piala Dunia 2022. Ia menjalani start yang bagus bersama Timnas Prancis sejauh ini.

    Eks pemain AS Monaco itu bertenggar di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2022. Bersama penyerang Ekuador, Enner Valencia, Mbappe mencetak tiga gol sejauh ini.

    Bola.com memiliki tiga alasan lain yang membuat Kylian Mbappe sangat difavoritkan untuk menjadi top skorer Piala Dunia 2022. Simak ulasannya di bawah ini.

    2 dari 6 halaman

    Semakin Matang

    Kylian Mbappe baru berusia 23 tahun. Namun, penyerang kelahiran kota Paris tersebut terlihat semakin matang.

    Mbappe memiliki catatan yang sangat impresif bersama Timnas Prancis. Ia sudah mencetak 31 gol dalam 61 laga bersama Les Bleus.

    Mbappe juga memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Ia sudah membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2022 ketika usianya baru 19 tahun. Mbappe tentu sangat bernafsu untuk mengejar gelar yang lain.

    3 dari 6 halaman

    Grup Menguntungkan

    Dibandingkan tim unggulan yang lain, Timnas Prancis bisa dikatakan ada di grup yang cukup mudah. Tim asuhan Didier Deschamps itu ada di Grup D.

    Les Blues tergabung dengan Denmark, Tunisia, dan Australia di grup itu. Sesuai dugaan, Prancis melaju mulus ke-16 besar dengan dua kemenangan beruntun dalam dua laga awal.

    Prancis masih menyisakan satu laga lain melawan Tunisia di babak grup. Mbappe sangat mungkin menambah catatan golnya pada laga itu.

    4 dari 6 halaman

    Tumpuan Utama

    Absennya Karim Benzema karena cedera di Piala Dunia 2022 tentu merugikan Timnas Prancis. Benzema sedang menikmati puncak karier sepanjang tahun ini.

    Namun, hal itu bisa menjadi berkah tersendiri bagi Kylian Mbappe. Kini, sang pemain menjadi tumpuan utama bagi Prancis dalam mencetak gol di Piala Dunia 2022.

    Kondisi itu membuat torehan gol Mbappe di Piala Dunia 2022 bisa meroket. Suplai bola para pemain tengah Les Bleus otomatis akan mengarah ke Kylian Mbappe.

    5 dari 6 halaman

    Posisi Prancis di Piala Dunia 2022

    6 dari 6 halaman

    Liputan Khusus Tim KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer