Sukses


    AC di Stadion Venue Piala Dunia 2022 Kejam, Pemain Brasil Bertumbangan Jatuh Sakit

    Bola.com, Jakarta - AC kencang di stadion-stadion di Qatar venue Piala Dunia 2022 "memakan korban". Pemain-pemain Timnas Brasil bertumbangan jatuh sakit, disinyalir karena AC yang menyembur terlalu dingin. Hal tersebut diungkapkan pemain sayap tim Samba, Antony.

    Antony menuturkan dirinya dan beberapa temannya di Timnas Brasil merasakan tak enak badan sepanjang minggu lalu, rata-rata mengalami gejala flu, termasuk Neymar yang sedang dalam tahap pemulihan cedera pergelangan kaki.

    "Saya merasa tidak enak badan. Tenggorokan saya sedikit kering dan mulai batuk," kata Antony dilansir dari Mirror, Rabu (30/11/2022).

    Situasi tersebut terjadi jelang Brasil berhadapan dengan Swiss di partai kedua Grup G (28/11/2022).

    Lantaran kondisi kesehatan mengalami penurunan tersebut, Antony harus absen dalam dua sesi latihan Timnas Brasil jelang laga melawan Swiss.

    Beruntung kendala tersebut tak menjadi masalah, Timnas Brasil tetap mendapatkan poin penuh dan memastikan diri ke fase gugur Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Swiss dengan skor 1-0.

    2 dari 4 halaman

    Tak Hanya Antony

    Selain Antony dan Neymar, pemain Brasil lain yang juga mengalami gejala flu dan demam adalah Lucas Paquetá dan Alisson.

    Lucas Paquetá tidak mengikuti semua latihan bersama pada hari Sabtu lalu sementara Alisson absen saat latihan persiapan.

     

    Sebagai informasi, panpel Piala Dunia 2022 di Qatar memang menyiapkan fasiltas pendingin ruangan skala besar di setiap stadion venue Piala Dunia. Hal ini untuk mengusir hawa panas di negara Teluk, kendati di Qatar saat ini memasuki "musim dingin".

    Tidak hanya ditujukan kepada tim yang bertanding, baik di ruang ganti dan fasilitas lainnya di dalam stadion untuk tim, AC juga telah disiapkan untuk penonton di setiap tribune.

    Akan tetapi, rupanya baik pemain maupun fans menganggap upaya panpel terlalu berlebihan lantaran AC yang disiapkan kelewat kencang dan dingin, bahkan diklaim Antony hingga menyebabkan pemain jatuh sakit.

     

    Sumber: Mirror

    3 dari 4 halaman

    Cek Klasemen Timnas Brasil

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer