Sukses


    Cetak Gol Perdana Hingga Bantu Argentina Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022, Perasaan Alexis Mac Allister Campur Aduk

    Bola.com, Ras Abu Aboud - Gelandang Timnas Argentina, Alexis Mac Allister, merasa sangat emosional dengan kemenangan 2-0 atas Polandia pada laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022. Perasaan Alexis Mac Allister campur aduk setelah mencetak gol perdana dan sukses membantu Argentina ke babak selanjutnya.

    Pada laga yang digelar di Stadium 974, Ras Abu Aboud, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB, Alexis Mac Allister mencetak gol pemecah kebuntuan Timnas Argentina pada menit ke-46. Gol itu juga menjadi yang perdana buatnya bersama skuad La Albiceleste.

    Kemenangan Timnas Argentina kemudian dipertegas gol Julian Alvarez pada menit ke-67. Pasukan Lionel Scaloni akhirnya menyegel tiket 16 besar Piala Dunia 2022 dengan predikat juara Grup C.

    "Sangat emosional bagi saya untuk mencetak gol dan untuk seluruh skuad karena kami mencapai tujuan pertama, menjadi yang teratas di babak penyisihan. Ini adalah mimpi yang menjadi kebanggaan," kata Alexis Mac Allister seperti dikutip Sky Sports.

    "Debut dengan tim ini saja sudah menjadi kebanggaan buat saya, apalagi mencetak gol di Piala Dunia," tegas gelandang Timnas Argentina itu.

    2 dari 5 halaman

    Tampil Bagus

    Alexis Mac Allister juga menilai Timnas Argentina tampil mengesankan melawan Polandia. Menurut Alexis Mac Allister, selurub pemain punya kepercayan diri yang besar saat bermain hingga akhirnya mampu meraih kemenangan.

    "Ini adalah permainan tim yang hebat, yang terbaik grup. Memberi kami kepercayaan diri yang besar untuk bermain dengan baik," ujar Alexis Mac Allister.

    "Kami selalu positif dan tenang. Penalti Leo tidak membuat kami kecewa, baik secara tim maupun terhadap Leo," tegas Alexis Mac Allister.

    3 dari 5 halaman

    Fokus ke Australia

    Pada fase knock-out, skuad berjulukan La Albiceleste akan menghadapi Australia sebagai runner-up Grup D. Laga nanti akan digelar di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB.

    Alexis Mac Allister menyebut, masih ada waktu untuk mempersiapkan pertandingan tersebut. Argentina akan istirahat dan fokus mempersiapkan diri.

    "Saya sangat bahagia. Sekarang, kami hanya perlu istirahat dan bersiap untuk pertandingan berikutnya," tegas Alexis Mac Allister.

    Sumber: Sky Sports

    4 dari 5 halaman

    Klasemen Akhir Grup C

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Stempel Liputan Langsung Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer