Sukses


    Jerman Berapi-api Hadapi Kosta Rika di Piala Dunia 2022, Hansi Flick: Apa Itu Tersingkir?

    Bola.com, Al Khor - Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick, berapi-api menyambut duel pamungkas Grup E Piala Dunia 2022 melawan Kosta Rika, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB. Hansi Flick sama sekali tidak berpikir Der Panzer bakal tersingkir duluan.

    Timnas Jerman akan melakoni duel hidup mati melawan Kosta Rika di Al Bayt Stadium, Al Khor. Saat ini, Jerman berada di dasar klasemen dengan raihan satu poin sehingga wajib menang untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

    Selain kemenangan, Timnas Jerman juga harus berharap Spanyol bisa mengalahkan Jepang. Dengan dua skenario tersebut, Jerman bakal terus melanjutkan petualangan di Piala Dunia 2022.

    "Saya biasanya optimistis. Saya tidak mempertimbangkan tersingkir untuk saat ini," kata Hansi Flick seperti dikutip Daily Mail.

    2 dari 5 halaman

    Salah Sendiri

    Pelatih Hansi Flick mengaku bergantung kepada hasil pertandingan lain dalam penentuan nasib di Piala Dunia 2022 adalah situasi yang tidak ideal buat Timnas Jerman.

    Meski demikian, ini merupakan kesalahan Jerman sendiri karena tidak maksimal dalam dua laga sebelumnya.

    "Ini salah kami sendiri. Kami berada dalam situasi ini dan sekarang perlu melakukan apa yang kami bisa," ucap Hansi Flick.

    "Kami akan memberikan 100 persen. Kami perlu tampil baik dan lolos," tegas pelatih berusia 57 tahun tersebut.

    3 dari 5 halaman

    Head to Head

    Pertandingan nanti menjadi pertemuan kali kedua di antara kedua tim sepanjang sejarah. Terakhir kali kedua tim bertemu saat Piala Dunia 2006.

    Ketika itu, Jerman berhasil mengalahkan Kosta Rika dengan skor 4-2. Catatan tersebut menjadi modal berharga buat Jerman.

    Namun, Kosta Rika diprediksi tidak akan mudah menyerah. Keylor Navas dkk. juga butuh kemenangan untuk terus melanjutkan perjuangan di Piala Dunia 2022.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup E

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer