Sukses


    Laporan dari Qatar: Sensasi Malam di Corniche, Bisa Nobar Piala Dunia 2022 hingga Lihat Pemandangan Kota yang Spektakuler

    Laporan Langsung Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo dari Qatar.

    Banyak cara menghabiskan waktu di Qatar selain menikmati gegap gempita Piala Dunia 2022 di stadion. Tinggal pilih saja yang sesuai selera Anda. 

    Bola.com menyambangi Corniche di sela-sela padatnya peliputan selama Piala Dunia 2022. Ternyata, pilihan datang ke sana tidak salah, suasanya meriah dan penuh keceriaan. 

    Corniche adalah salah satu spot favorit warga Qatar dan turis untuk menghabiskan akhir pekan. Terlebih lagi disaat perhelatan Piala Dunia 2022.

    Tempat ini tidak pernah sepi. Ribuan orang berkunjung ke Corniche dari pagi hingga malam hari, terus seperti itu setiap hari. 

    Corniche merupakan kawasan di tepi laut kota Doha, Qatar. Di kawasan ini terdapat berbagai taman yang bisa digunakan masyarakat untuk bersantai sambil berfoto-foto.

     

     

    2 dari 4 halaman

    Pemandangan Kota yang Luar Biasa

    Selama event Piala Dunia khususnya pada malam hari, kawasan ini juga dipakai sebagai area nonton bareng yaitu di area FIFA Fan Festival. Siapa pun bisa datang ke sana jika ingin menikmati sensasi nonton pertandingan yang berbeda. 

    Itulah yang dilakukan seorang wisatawan asal Prancis Pierre. Kami sempat berbincang dengannya saat bertemu di Corniche. 

    “Kami memanfaatkan area ini untuk bisa menonton bersama anak dan istri saya. Ini adalah alternatif yang baik untuk bisa menonton pertandingan. Selain areanya yang luas, kami bisa bersantai dengan pemandangan kota yang luar biasa," ujar Pierre, wisatawan asal Prancis”

     

     

    3 dari 4 halaman

    Nonton Bareng hingga Menjajal Kuliner

    Ribuan orang dari berbagai belahan dunia mendatangi Corniche baik untuk berfoto-foto atau menyaksikan laga Piala Dunia lewat berbagai layar raksasa.

    Menariknya lagi, wisatawan juga bisa menikmati laut di kawasan Corniche menggunakan Dhow Cruise. Ini adalah perahu tradisional di Qatar yang akan membawa penumpang berkeliling pantai.

    Jika ingin mencobanya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu mahal. Anda akan dipungut biaya 20 riyal per penumpang atau setara Rp82 ribu.  

    Di sini juga terdapat kawasan bermain anak atau playground dan juga stand-stand makanan dari berbagai negara di dunia.

     

     

    4 dari 4 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer